Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016184855/wow-kung-lao-versi-indonesia-gan-pic
Wow Kung Lao Versi Indonesia gan!!! pic
misi agan-agan semua ane mau berbagi foto yg menurut ane koplak juga neh..
iseng2 sambil hunting foto eh ada beginian..langsung aja daahhh...


NO REPOST ya gan

udah pd tau kan sama akang yg 1 ini

Spoiler for kung lao:


Yap bener bgt gan doi Kung Lao alias pasangan duet Liu Kang di film MORTAL KOMBAT..

nah sekarang cekibroot yg ene..
Spoiler for versi indonesia (BWK):


Gimana gan ? kalo berkenan ane ga nolak

tapi jangan di

kalo di rate juga boleeh


pertamax ane amankan sajalah

itu mah bukan KUNG LAO gan....
tapi JET LI lagi nyamar...
koplak!

lucu gan bikin ane ngakak wkwkwk
itu penjual gorengan ya gan ?







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
PADAHAL ANE UDAH SERIUS GANNNN

kung lao versi indonesia

Quote: reply lah thread dengan postingan berbobot
Wow Kung Lao Versi Indonesia gan!!! pic
Wow Kung Lao Versi Indonesia gan!!! picWow Kung Lao Versi Indonesia gan!!! pic
Quote:Original Posted By VietKong

itu mah bukan KUNG LAO gan....
tapi JET LI lagi nyamar...
koplak!

hahaha masa jet li gan

Quote:Original Posted By peacetoll

lucu gan bikin ane ngakak wkwkwk

thanks dah mampir gans

Quote:Original Posted By Sahat.Martua
itu penjual gorengan ya gan ?
hahaha mukanya kek bakwan ye gan






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


Quote:Original Posted By mukyamukya
PADAHAL ANE UDAH SERIUS GANNNN

kung lao versi indonesia



kena deh ente gan
itu mah lau kung
Quote:Original Posted By ppadevinn
itu mah lau kung


kang kung aja kali gan
haha kocak gan

btw ane kasih
Quote:Original Posted By mimi.tebe
haha kocak gan

btw ane kasih


thanks gan

keep
lucu gan bikin ane
Quote:Original Posted By ppadevinn
itu mah lau kung


lucu gan bikin ane

mampir ke lapak ane gan

itu bukan kung lao gan, tapi kang kung
GAk lucu gan, wajar lah pedagang / petani pake capil, ente kaga tau capil ya gan
Quote:Original Posted By icon204
lucu gan bikin ane


Quote:Original Posted By Aldinal
itu bukan kung lao gan, tapi kang kung



Quote:Original Posted By lipstebel
GAk lucu gan, wajar lah pedagang / petani pake capil, ente kaga tau capil ya gan

jangan2 ente penjual capil ya gan
ayo mampir gan
Quote:Original Posted By tampubolon.theo


×