alexa-tracking

g ngakak suruh gw salto 3 hari 3 malem g berenti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016184323/g-ngakak-suruh-gw-salto-3-hari-3-malem-g-berenti
mencoba membuatmu tertawa
g ngakak suruh gw salto 3 hari 3 malem g berenti


Quote:


Quote:


Quote:


terima kasih agan agan yg budiman


bagi yg mau ngakak di persilahkan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol bagi yg tidak juga tidak apa apa di sini ts hanya mencoba menghibur emoticon-2 Jempol


Quote:
et dah tuh bocah apa maksudnya coba emoticon-Ngakak
itu TS yah?
alay detected
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Kemana TSnya?
silakan ente salto 3 hari 3 malem g berenti dulu emoticon-Cool
baru stlh itu kami pertimbangkan utk ngakak emoticon-Cool
Wah ts nya yang mana tu gan, aneh2 aJa.. emoticon-Ngakak
wakkakakaka,,,,TS nya keren amir emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
emoticon-Ngakak
ts bukan tuh emoticon-Hammer (S)
Kalo Boleh Tau,itu TS yak emoticon-Shutupemoticon-Ngacir
TS Kali Itu? emoticon-Ngakak
ga ngakak., biasa aj gan... emoticon-Hammer (S)
narsis banget nih ts nya emoticon-Cape d... (S)

simetrixshoes
Spoiler for klik gambarnya aja bro:
wkwkwk buset alay bener tu orang emoticon-Ngakak (S)
Itu TS yaa...emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


maaf itu bukan ts .. kalau ts nya yg pasti ganteng .. hahahaha emoticon-Cool
ane gak ngakak gan...siap2 salto sono....emoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope
terharu gw emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
ts sampe segitunya biar kaskuser pada ketawaa

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apanya yg suruh ngakak?
dalem bener masuk goa nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biasa aja ghan, ane gak tertawa sma sekali emoticon-Bingung
rokok doang dipegang tapi banci gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak