alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Parkir yang Nyebelin !!!!!
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016184233/tukang-parkir-yang-nyebelin

Tukang Parkir yang Nyebelin !!!!!

Zaman sekarang tukang parkir tuh udah kayak jomblo-jomblo kesepian, jumlahnya lagi menjamur banget. Dengan menjamurnya tukang parkir ini, banyak fenomena yang Kita alamin. Ternyata, ada juga ya tukang parkir yang nyebelin. Kayak gimana coba? Mungkin salah satu dari kita pernah nemuin yang kayak gini…

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for 1. Yang Dikasih Uang Besar Gak Kembalian:


Spoiler for 2. Yang Ada di Tempat yang Gak Seharusnya:


Spoiler for 3. Yang Diem Aja:


Spoiler for 4. Yang Muncul dari Tanah:


Yang mana yang paling sering di temuin abang parkirnya?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
wkwkwkwkwkwwk ntu bukan parkir gan, tp preman emoticon-Ngakak

Quote:
betul tuh gan, kadang suka nyebelin.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkw kalo ane yang no dua ga. apalgi di solo parkir motor 2000 ribu wkwkwk
wakakakka

emang bener
emang makin lama makin banyak aja tukang parkir

Tukang Parkir

Yang nyebelin lagi klo ada kejadian kehilangan, mereka pasang tampang tak berdosa, dan gak tanggung jawab,......emoticon-I Love Indonesia (S)
klo kata ane sih tu parkir liar gan emoticon-Ngakak
ya gan,...paling sebel pa lagi parkir yang ga jelas seperti di alf*mar*.....emoticon-Cape d...
Iya tu gan, kadang ane males juga diparkirin... emoticon-Nohope
kayaknya hanya tinggal wc gan yg gak ada tukang parkir emoticon-Ngakak
klo kata gw sih tu parkir liar bos emoticon-Smilie
true story gan emoticon-Ngakak
yang agan kemukakan cukup mewakili, sungguh menyebalpun...

kalok ane ketemu tukang parkir yang gak kerja samasekali, ane ribet sendiri ngeluarin ama geser2 motor, tau2 dia dateng cumak mo minta duit, maka:

kalo tukang parkirnya gak serem, ane omelin dia sampe emoticon-Berbusa (S) ato kadang langsung ngeloyor gak bayar, tapi kalo tukang parkirnya serem, untuk melampiaskan kekesalan waktu dia dateng mo minta duit ane pura-pura nelpon yang lama, jadi dia nungguin ane selesei nelpon dulu baru dapet duit, biar sama-sama kesel, kan impas...emoticon-Malu (S)
wahahah dasar tuhtukang parkir emang kadang-kadang ngeselin emoticon-Big Grin



[quote] lapak liverpool
Pre Order jaket Liverpool hitam

Tukang Parkir yang Nyebelin !!!!!


klik ajah gambarnya gan langsung menuju kelapak ane emoticon-Big Grin
monggo dilihat lihat gan emoticon-Big Grin [/quote
yg muncul dr tanah tukang parkir macam apa gan emoticon-Ngakak
Hahahaha,,, bener2 mengena ini hahaha
emoticon-Ngakak
gak semuanya tukang parkir gitu gan emoticon-Matabelo
jiah yg dr tnah kyk pengalaman sya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di