alexa-tracking

Ganja Sintetis Dari Israel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016184203/ganja-sintetis-dari-israel
Ganja Sintetis Dari Israel
Ilmuwan Israel berhasil menciptakan ganja sintetis yang bentuk, bau, dan rasanya menyerupai daun ganja asli. Satu-satunya yang menjadi yang pembeda adalah, ganja sintetis ini tidak menimbulkan efek memabukkan selayaknya ganja sungguhan. Foto:REUTERS/Baz Ratner

Spoiler for GANJA:


Mungkin ini solusi bagi anggota demo kemarin, legalisasi ganja..emoticon-Hammer
emoticon-Sundul Up
sundul ah, fertamax..emoticon-Big Grin
nais inpoh sob

Spoiler for dor:
disana ganja dilegalkan gitu emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By undominate
nais inpoh sob

Spoiler for "dor":


Quote:Original Posted By Aldinal
disana ganja dilegalkan gitu emoticon-Bingung (S)


thanks, sob..dah mampir..

menurut beritanya, cuman baunya saja, tetapi tdk memabukkan..emoticon-Hammer
Lha trus tu buat apa ya gan? ato dikasih nama laen aja jgn ganja.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Watdhefak
Lha trus tu buat apa ya gan? ato dikasih nama laen aja jgn ganja.. emoticon-Big Grin


sebagai pengganti ganja yg memabukkan emoticon-Big Grin
bisa ngelancar'in legalisasi ganja ni.emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kontraMiXpro7
bisa ngelancar'in legalisasi ganja ni.emoticon-Cape d...


makanya, mungkin ini yg akan dijadikan senjata, kelompok kemarin emoticon-Cape d...
emoticon-Cape d..., nasib2 ngepost di lounge, isinya jualan...
Nice info gan... walaupun ane ga pake..
Quote:Original Posted By R0ckste4dy
Nice info gan... walaupun ane ga pake..


sama lah gan, ane gak pake juga, hanya info saja..emoticon-Smilie
diSN ganja dilegalkan gtu emoticon-Bingung (S)ss
lama2 males di lounge,kebanyakan junker+iklan gak mutu.balik ke prime id ane aja ah..ngurusin FJB emoticon-Cape d...

Trus buat apa bikin ganja sintetis?mau jualan ganja tp gak ada lahan ya?trus bikin versi KW? emoticon-Cape d...
lama2 males di lounge,kebanyakan junker+iklan gak mutu.balik ke prime id ane aja ah..ngurusin FJB emoticon-Cape d...

Trus buat apa bikin ganja sintetis?mau jualan ganja tp gak ada lahan ya?trus bikin versi KW? emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By KeplakRaimu
diSN ganja dilegalkan gtu emoticon-Bingung (S)ss

mungkin solusi buat yg kecanduan gan..emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By abangijokuning
lama2 males di lounge,kebanyakan junker+iklan gak mutu.balik ke prime id ane aja ah..ngurusin FJB emoticon-Cape d...

Trus buat apa bikin ganja sintetis?mau jualan ganja tp gak ada lahan ya?trus bikin versi KW? emoticon-Cape d...


iya, pertama posting di lounge nih, isinya junker iklan..emoticon-Cape d...

udah tertulis gan, aroma, rasa sama hanya yg membedakan tidak memabukkan..emoticon-Smilie
wah ISRAEL MERAKBAL emoticon-Marah
harus dibinasakan


emoticon-fuck ISRAEL
Quote:Original Posted By exmamen
wah ISRAEL MERAKBAL emoticon-Marah
harus dibinasakan


emoticon-fuck ISRAEL


emoticon-Big Grin, ya emang merakbal, cuman otak mereka udah ditakdirkan pandai, tapi untuk hal2 yg jelek..
emoticon-Berduka (S) edun punya apa sih israel gan ..
Quote:Original Posted By TeddyBearz
emoticon-Berduka (S) edun punya apa sih israel gan ..


punya otak encer gan..emoticon-Big Grin, cuman untuk yg jelex2...