Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016183895/family-in-englishngakaknggak-ngakak-brarti-nggak-faham
family in english[ngakak,nggak ngakak brarti nggak faham]
Family In English


SEORANG calon pegawai sedang diwawancara petugas personalia sebuah perusahaan

Personalia : “Nama Saudara siapa?”

Pelamar : “Badru pak…”

Personalia : “Coba ceritakan tentang keluarga Saudara.”

Pelamar : “Saya 2 bersaudara, adik masih kuliah di Bandung. Orang tua
Saya tinggal di Surabaya. Kakek dan nenek dari bapak tinggal di Solo.
Kakek dan nenek dari Ibu tinggal di Medan. Paman dan pakde semua
tinggal di Jakarta…”

Personalia : “Apakah Saudara dapat berbahasa Inggris?”

Pelamar : “Yes, sir.”

Personalia : “OK, now tell me about your family in english.”

Pelamar : “Sorry Sir, I don’t have family in english.”

lucu gan bikin ane ngakak nelen linggis
aslii dah tuh orang
ngakak gan,jadi mesem2 ki!!!
bahahaha
salah ngrti pulak
bisa banget tuh yang ngelamar ga mau cerita dalem bahasa inggris kali

Quote: reply lah thread dengan postingan berbobot
family in english[ngakak,nggak ngakak brarti nggak faham]
family in english[ngakak,nggak ngakak brarti nggak faham]family in english[ngakak,nggak ngakak brarti nggak faham]
Quote:Original Posted By
Family In English


Personalia : “OK, now tell me about your family in english.”

Pelamar : “Sorry Sir, I don’t have family in english.”


nice joke.
suruh in English malah di kira in England/Britain
lucu gan bikin ane

mampir ke lapak ane gan

hahaha kocak gan jokesnya

Ngakak 

Bagian personalianya ga kursus bhasa inggris..

kepruk pake kunci inggris aja gan
huahuahua
keep posting ya gan
itu baru jago bahasa inggris namanya

bagus juga buat contoh kalo lagi wawancara

Kasih dah malem2
wkwkwk keren gan smart jokes
weakeawkewakkewa serba salah gurunya
hahaha jawabnya bingung da tuh
jawabannya simpel banget
yg diinterview loadingnya terlalu cpt otaknya
english sama england beda kans
langsung aja ketawa ya Gan...
sering" bikin yg ginian gan
biar banyak yg ngakak
×