alexa-tracking

Mainan Keren dari Bambu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016183805/mainan-keren-dari-bambu
Mainan Keren dari Bambu
Mainan dari bambu, kayu, atau yang berbahan tradisional lainnya sebetulnya tidak ketinggalan jaman. Semua tergantung kecerdikan dan kreatifitas desainernya. Contohnya adalah 5 mainan dari bambu berikut ini:

Mainan Keren dari Bambu

Mainan Keren dari Bambu

Mainan Keren dari Bambu

Mainan Keren dari Bambu

Mainan Keren dari Bambu

Sumber: BP
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
keren gan,,
kreatif banget,,,
d tempat ane bambu udh jarang banget malah gan emoticon-Mewek
Quote:


yoi gan... negara kita kaya sumber bambu kan. mestinya bisa berkembang kek gini

Quote:


ente tinggal tengah kota kali gan
wah..elegan tuh gan, dapet dari mana gan?
musti ada yang lain tuh.. emoticon-thumbsup:
Quote:


dapet gambar doang gan hasil brosing2. mestinya emang ada yg jualnya
simpel tapi kreatif gan .. emoticon-Cool

bantu sundul aja lah emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak menurut ane itu bkan mainan lg gan tp itu kerajinan tangan gan, tp oke bget tuh yg skutter gan, ad vespa gak yah emoticon-Matabelo
ngliat maenan di atas, jadi pengen beli Gasing Bambu. . .
Quote:

waduh gan bahaya tuh gan, kalau d tempat ane juga udah jarang nih gan

Quote:

ad yg lain ? ap yg lain tuh gan ?
wah ..
keren2 banget ya gan..
bisa aja tuh yang bikin.





Quote:
yang sepeda bagus ya,....emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
kerajinan tangan.
Keren tuh.
Idenya kreatif. Biasanya dari kayu, yg ini dari bambu.
idenya kreatif....
tapi koq engga ada baling baling bambunya doraemon......emoticon-Malu (S)
Mantapz neh gan . . . ada ide yang lain ngak . .
Quote:


menurut ane kerajinan tangan itu prosesnya aja gan. misalnya ada pembuatan sepatu dengan mesin, ada yg kerajinan tangan. kalau ini kan sepertinya emang bukan pajangan, jadi ya mainan... halah malah debat

emoticon-Ngakak
keren amir gan emoticon-Belomatabelo
kreatif bgt.... yg bkin orang mana tuh??
menarik nih.. emoticon-thumbsup:
keren dan kreatif gan..,,
.
Wah lucu gan, warna nya menarik.. emoticon-Big Grin
Quote:


bikin aja gan paling ada yg mau beli keknya

emoticon-Ngakak
×