alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016183781/bosan-dengan-suami-jadinya-begini
Bosan dengan Suami Jadinya begini
Ini lah yang terjadi bila para istri tidak puas dengan layanan suami di ranjang


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Quote:
kasusnya ini terjadi pada beberapa wanita yang gak bisa lagi ngeluarin benda yang ada di va**na nya


Gimana menurut agan-agan sekalian?

TS gak nolak emoticon-Cendol (S) gan,
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) y gan

klw blm ISO cukup di emoticon-Rate 5 Star dan di coment aja gan

Smile 

pertamax gan nice info
itu sich hyper sex bini'y...hadeuuuuh emoticon-Cape d... (S)
kenapa kagak kepala suaminya aja yang dimasukin...lumayan gede tuh...emoticon-Ngakak
ampunn .. nyampee botol di masukinn tuhh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By japrapsycho
itu sich hyper sex bini'y...hadeuuuuh emoticon-Cape d... (S)


bener gan kayanya hyper sex istrinya
barang apa aje dimasukin
perasaan pernah liat trit kaya gini yg judulnya vibrator ketinggalan didalem kelamin deh emoticon-Bingung
Astagaaa bodoh banget ini... emoticon-Cape d... (S)
bukannya itu kesalahan fatal dalam operasi yang ada di yahoo ya?
emoticon-Ngakak terlalu semangat kyk'x tu.emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg terakhir botol cat semprot apa itu yah emoticon-Ngakak
anjir gelo ada botol emoticon-Ngakak (S)
buset ada botol emoticon-Ngakak (S)
itu mah istri nya yang gendeng gan emoticon-Hammer2
mau nyari sampe jaman jebot juga gk bakal nemu cowo yang otong nya segede itu emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakkocak hahah
Quote:Original Posted By japrapsycho
itu sich hyper sex bini'y...hadeuuuuh emoticon-Cape d... (S)


kayaknya sih ia gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xDeviLs
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu sih terlalu edan bini nya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ia gan, ampek botol dimasukin
bujuggg itu yg terakhir apaan gan?pilox kah?emoticon-Cape d... (S)
bego amat ... tinggal hub ane aja susah bgt emoticon-Stick Out Tongue