Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016183649/chapter--3-cinta-ku-kandas-oleh-tukang-ojek
Chapter 3 cinta ku kandas oleh tukang ojek
Dan pada akhirnya dengan bulat tekad kembali kerumah cewek tersebut. Walau dalam perjalanannya merasa kelaparan itu bukan lah masalah besar *GA ADA MASALAH BESAR R R R R R*(dengan lantang).
“tahan tahan dulu cing(hewan peliharaan), gue lagi berusaha ni,... kalo gue bahagia , lu juga bahagia...okeh”.
Tetap fokus pada jalan sambil berimajinasi akan bertemu sang wanita.
Setelah melewati berbagai rintangan dan cobaan(warteg-warteg yang menggoda, jajanan-jajanan keliling,tukang gorengan, tukang bakso, tukang tambal ban dan lain lain).
\t“akhirnya sampai juga . Huff....”. Sambil mengambil nafas.
Akhrinya sampai di depan rumah si Cewek.*diiringi lagu garuda di dadaku by netral* Berdiri, beranjak dari motor , badan di tegakkan, dada di busungkan, mata ditajamkan, pandangan lurus ke depan dan langkah pertama ke depan . . .
*Kemana kemana kemana....kemana kemana kemana...(Ayu ting ting song)*bunyi handphone. Baru saja akan menuju pagar rumah tiba tiba telepon berdering. Rupanya bang Udin menelpon.
\t“Hallo bang... ada apa?” . kesal karna mengganggu bagian romantisnya.
\t“WOIIIII HELM GUE BALIKKIN ... PASTI LU YANG PAKE KAN... GUE TELAT NGOJEK GARA GARA LU... CEPET BALIKINNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!”. Teriak bang Udin via Handphone ala vokalis band RoCk3r(mantan vokalis scremo).
\t‘Buset dah orang ni, hampir pecah gendang telinga gue’. Sambil menjauhkan hp dari telinganya.
“aduh bang , gue lagi sibuk ni... ntar aja deh... peke helm gue aja...”. Memelas, dengan nada hiks hiks hiks.
\t“LU MAU HELM KYT TWO VISION LU YANG BARU BELI 2 HARI YANG LALU GUE PILOK WARNA KUNING SEMUA??!!! HAH!!!”. Teriakannya semakin keras saja*lagu Avenged 7x soundtracknya* .
\t“WOI DIN, Ngapain Lu Teriak Teriak?? Anak Gue Mau Tidur Tau !!!!” .teriak Ibu Kos.
\t“Eeee ...maaf bu , lagi emosi soalnya”. Balas Udin.
\t“Pelanin Dikit Tu Suara”. Balas Ibu Kos kembali. Ini adalah percakapan singkat yang tiba tiba tanpa sengaja terdengar saat di telpon sama bang Udin via Hanphone.
\t“woi, helm gue...”. suara bang Udin agak di kecilkan seperti kran air dibuka seper empatnya aja.
\t“aduh bang , jangan lah dipilok... di plaster aja pake lakban warna... pake gitu gitu aja deh...gue lagi sibuk ni...minjam sama si Joko aja , nah punya joko baru abang pilok”. Balas ku dengan suara satu pertiga juga.
\t“emang gue anak buah lo apa???suruh gue minjem ama joko segala!!! Lakban gue udah habis. Kagak mau gue , pokoknye cepetan balikin tu helm , atau gue pilok helm lu...!!!”. masih dengan suara seperempat seolah membicarakan sesuatu yang dirahasiakan(mission imposible).
\t“abang juga nih, emang gue anak buah abang ??? pake perintah balikin helm sekarang. kagak mau ah”
\t“WOIII !!!! YANG BUAT MASALAH TU SAPE???GILA LU YE... CEPETAN GUE TUNGGU SEKARANG , KALO KAGAK , GUE PILOK NI HELM LU”. Emosi bang Udin memuncak , suara khas scremonya pun keluar.
\t“UDIN, BERISIK TAU” . Suara teriakan ibu Kos yang terdengar meresponi teriakan Udin.
\t“Maaf Bu, kagak lagi deh kagak lagi”.
\t“oke bang oke . gue pulang sekarang. Jangan pilok helm gue ye bang”.
‘tit’, telepon dimatikan memutuskan pembicaraan .
\t“elah bang bang, padahal gue udah di depan rumah ni cewek. Rela rela gue nahan lapar demi tau nama nya. Eh abang ni buat masalah jak. Kalo nga mikir helm kesayangan gue mau di pilok. Kagak akan gue mundur(dari pengejaran cinta). Makai helm abang aja sudah di kira tukang ojek, itu aja dah terhina banget rasanya. Apalagi helm gue jadi kuning, huff....”. ngomong sendiri.
Menyetat motornya, dan ...
‘TROTOTOTOTOTOTOTOTOTOTOTOTOTOTOTOT BRUM BRUM BRUUUMMMMMM BRRRUUUMMM’.
‘wah udah bisa di ajak kompromi ya ni motor’. Mengegas motornya , kembali ke jalan dan merelakan usahanya yang mencoba menanyakan nama si cewek , padahal sudah berada di depan mata kesempatan itu.
\t“Cinta..., Terpaksa aku tunda ,
Ini bukanlah keinginan ku,
Dengan paras cantik mu,
Yang akan membuat ku rindu,
Dan ini bukanlah usaha terakhirku,
Dan dengan berjalannya waktu,
Pasti kan ku temukan nama mu...
Dan saat ku tahu nama mu ,
Itu akan terukir di hati ku hati ku hati KU.”
Sambil berkata demikian ,dan memandang kelangit biru. Yang terdiam membisu dan seolah mendengar perkataannya dan seolah berkata “ada ya orang bego macam lu”.
\t“WOIIII,” teriak seorang pengendara motor lain, dengan kaca helm dinaikannya dan menggunakan kacamata hitam ala vokalis changcut. ‘TIT TIT ‘. Suara klakson motor, yang bunyinya agak cempreng cempreng, ngak jelek jelek amat sih lumayanlah.
Rupanya aku hampir saja menabrak motor orang dari belakang.
\t“JALAN TU MANDANG KE DEPAN , BUKAN KE ATAS... EMANG NI JALAN BAPAK LO APA??!!”. Teriak pengemudi tadi , kita sebut saja Dodo*untuk menjaga privasi*(ala penyaiar Berita).
\t“SORI SORI, SANTAI AJA BRO, NI JUGA BUKAN JALAN BAPAK LO!!!”. Balas Ku yang juga emosi, bukan emosi karna dimarahi, tapi emosi gara-gara kisah romantisnya terpotong. Padahal sudah jelas sih salah(yang penting semangat beb).
\t“EEHHH NANTANG YA, LU RUPANYA”. Balas Dodo (pengemudi motor tersebut) yang semakin emosi.
‘PROOM POOOMMM POOOOOOMMMPROOOOOM POOOMM’. Ku memperlaju motor mendahului Dodo.
‘Buset dah , nih sih nantangin gue balapan’. Kira kira begitu mungkin pikir Dodo.
Dodo pun mempercepat laju sepeda motornya, mencoba mengejar Ku yang telah mendahuluinya.
‘gak liat apa tuh orang motor gue Bison, berani beraninya motor bebek buntut gitu nantangin gue.’ Kira kira begitu pikir Dodo
Motor ku adalah motor bebek merek Kaze-R buntut, warna hitam, bodynya ...eee gimana ya .. masih berbentuk motor sih... susah mnggambarkannya, yang biasanya susah untuk di hidupkan, tapi ku bangga karna motor ini masih bisa menarik cewek cantik untuk menaikinya( sebagai ojek itu mas).
Melihat si Dodo mengejar di belakang dari spion antik Kaze-R , ku pun semakin mempercepat lajunya, menutup kaca helm , menunduk (gaya pembalap-pembalap lagi tanding di biskuit).
Karena Dodo merasa diremehkan(biasa darah muda kata bang haji) , emosi Dodo memuncak , gigi empat dilancarkan, klakson klakson dibunyikan, demi mengejar motor dan pengemudi sialan.Semprul.
Catatan : jika anda lagi melamun disarankan jangan diatas motor, karena dapat menyebabkan impotensi gangguan kehamilan dan janin, alangkah baiknya melamun di tempat perenungan(WC), karena tidak mungkin anda di klakson tetangga*tit tit buka wc nya lu nantangin gue ya* (gak mungkin banget.

sumber : http://itriumd.blogspot.com

lucu gan bikin ane ngakak melet melet
TS kalo bikin cerita yg pendek
Spoiler for maaf:

kepanjangan nee jokes na.. baca ampe keriting lidah ><
lucu gan bikin ane ha ha
lucu gan bikin ane

mampir ke lapak ane gan

ngakak gan .. meski pegel baca trid agan


Quote: reply lah thread dengan postingan berbobot , yang penting enjoooyyy
Chapter 3 cinta ku kandas oleh tukang ojek
Chapter 3 cinta ku kandas oleh tukang ojekChapter 3 cinta ku kandas oleh tukang ojek
Quote:Original Posted By antoniz

kepanjangan nee jokes na.. baca ampe keriting lidah ><


iya nih gan kepanjangan.
mati jd makin ngantuk nih.







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

Ngakak 

ga kuat mbaca thread panjang gan tp keep posting aja ya
ada" aja si agan haha
bah ceritanya nga lengkap neh
aseli gan panjang banget,,

,,

direvisi dikit biar gak panjang2
ngakak ngakak ni ane hahahaha

ok gan

Quote:Original Posted By ReCa89
bah ceritanya nga lengkap neh


Lengkapnya ada di sini gan
http://itriumd.blogspot.com
jalan jalan ya gan . . .

bingung mau mendekinya gimana . .tq 4 TS nya
lumayan gan
hahaha konyol asli bikin ngakak hahaha
hahahahaha
mayan bro kocak juga ampe tai muda ane mau kuar
×