alexa-tracking

Preman Karet Terbesar di dunia..gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016183601/preman-karet-terbesar-di-duniagan
Ngakak 
Premen Karet Terbesar di dunia..gan
Spoiler for buka:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

PERTAMAX
kirain ane preman Preman Karet Terbesar di dunia..gan
haha.. lawak bener gan emoticon-Ngakak
gila gede bener gan ngunyahnya gimna tuuuh emoticon-Ngakak
ebusyet..
Itu berapa box permen karet yg dia kunyah?
Udah gitu apa ga pengel niup segitu gede?
itu berapa permen karet yg dia kunyah ?
permennya segede itu , mulutnya segede apa yah emoticon-Ngakak
Gimana lepas dari permen karettnya itu gaaaaan???????

emoticon-Cape d... (S)
sakti banget mulutnya bisa ngunyah permen karet segede gitu emoticon-Ngakak (S)
jiah pecah emoticon-Ngakak
pasti susah ngelepasinnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wuidih....
ajegila tuh permen karet.. gede bener
berapa kali napas tuh buat bikin balon sgede gaban
Brapa bungkus tuwh permen karet yg musti dimakan emoticon-Matabelo

sekalian Numpang Lapak Gan ▼

Authorized Bemo Dealer
Spoiler for MOBIL TERBANG Made in INDONESIA:
Promo Nissan Bandung
Spoiler for Dealer NISSAN BANDUNG:
Jiakakaka sekali pecah bisa jadi korden sama selimut

emoticon-Ngakak
bhahahaaaa...emoticon-Ngakak
lengket-lengket dah lw tuch badan emoticon-Ngakak
buset gede amat
emoticon-Hammer emoticon-Hammer
senjata makan tuan
gedenya kebangetan emoticon-Nohope
judulnya aja preman gan

ternyata permen toh
masak sih gan terbesar didunia, ada buktinya ga?
×