alexa-tracking

Marvel Civil War

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016183397/marvel-civil-war
Poll: Ente Pilih Kubu Yang Mana Gan?

This poll is closed - 149 Voters

View Poll
Pro-Regis (Iron Man) 47.65% (71 votes)
Anti Regis ( Captain America ) 52.35% (78 votes)
Marvel Civil War
Marvel Civil War


Quote:





Quote:
UPDATE

Civil war : The Confession

[Quote=]


Marvel Civil War


beberapa lama setelah iron man ( tony stark ) menjabat sebagai direktur shield,ia berkunjung ke sebuah tempat yang dijaga dengan ketatnya oleh para anggota shield.kemudian ia masuk kedalam sebuah ruangan yang terasa pengap,lalu tony duduk dan melepaskan topengnya.menghela nafas,entah apa yang dipikirkannya kemudian ia berbicara.

Marvel Civil War


"apa kau merasakannya?mereka bekerja dengan baik,saling membantu satu sama lain,tapi aku merasa ada yang tidak beres.aku rasa mereka (anggota shield) masih merindukan sosok nick fury.mereka merindukan ayah yang sebenarnya.dan tidak menginginkan aku disini.mungkin itu adalah salahku,aku telah membuat sebuah pidato yang mengerikan,aku bercerita tentang kisah king pyyrhus yang melakukan segala cara untuk mendapatkan kemengan,bahkan hampir menghancurkan dirinya sendiri.setelah itu mereka seolah benar-benar kehilangan kepercayaan padaku.
Yah,mungkin inilah yang di maksud oleh king pyyrhus,kemenangan,kemenangan dan kemenangan lagi terkadang tidak terasa seperti kemenangan.

Marvel Civil War


tapi sudahlah,itu bukan maksudku untuk datang kesini.aku datang kesini untuk memberitahumu,mengapa ini semua bisa terjadi."
kemudian tony memandang ke topengnya,melihat pantulan wajahnya yang terlihat kusut dan tidak seperti tony yang biasanya.ia kembali menarik nafas dan menghelanya,seakan-akan berat untuk mengatakan apa yang ada dalam pikirannya.sesaat kemudian ia mulai membuka mulut dan berkata "ini semua karena king arthur."
tony meneruskan ucapannya "aku sempat terjebak di zaman king arthur,aku terjebak di dalam sebuah peperangan antara satu sisi dengan sisi lainnya,namun bukan soal perjalanan waktu itu yang menjadi masalah,tapi itu adalah saat aku mengenal seorang pemimpin terhebat sepanjang masa.
Dan kau tahu,saat aku melihat kegilaan tersebut,perang besar dengan teriakan kematian dan kemenangan yang sama-sama Cumiikan telinga,aku sadar,bahwa saat-saat seperti ini akan tiba bagi kita.saat-saat dimana kita saling membunuh satu sama lain,tanpa sisi yang baik,atau pun jahat.dengan arogansi dan kepentingan masing-masing,akan datang waktunya kita berperang,apa pun itu alasannya"

Marvel Civil War


kemudian aku kembali dan memikirkan apa solusi terbaik untuk mencegah hal itu.tapi aku tidak tahu kapan dan bagaimana perang itu akan terjadi.aku terus berpikir bagaimana perang tersebut bisa terjadi,aku tahu ini terdengar gila tapi aku terus menunggu pertanda itu datang.aku membicarakan hal ini kepada charles xavier dan lainnya,namun mereka seolah tidak percaya akan ucapanku dan menjamin hal itu tidak akan pernah terjadi.
Namun lalu hal yang tidak kuprediksi datang,yaitu undang-undang tersebut.saat seseorang memperlihatkannya padaku aku yakin bahwa hal inilah yang akan membawa kita dalam kehancuran,ya,undang-undang ini.
Dan aku pun sadar,memang inilah hal yang harus kita lalui,inilah sistemnya,kita harus bekerja dalam sistem ini.

Marvel Civil War


tapi disisi lain,sistem ini menggiring kita untuk saling membela kubu tertentu.seperti hukum alam,pihak yang dimana mereka memilih para pemimpin dari kubu masing-masing untuk mempertahankan keyakinan mereka,yang bukan hanya sekedar kesombongan atau arogansi.
Dan aku tahu tahu,kau lah orangnya,kau yang akan melawannya.dan jika bukan aku yang mengambil sisi lainnya,lalu siapa lagi?siapa yang bisa dan mau mengambil tugas ini?maka dengan terpaksa aku harus mengambil posisi ini dan berkomitmen penuh.karena jika bukan aku memegangnya tanpa keyakinan,maka akan jatuh lebih banyak korban jiwa,korban yang tak bersalah." ucapnya lirih.

Marvel Civil War


tony terdiam untuk beberapa saat,kembali melihat pantulan wajahnya yang terpampang di topengnya yang mengkilap,dan sedikit demi sedikit air mata jatuh ke pipinya.
Ia kembali berucap,"dalam pikirku,jika hal ini berakhir,maka kita tidak akan bisa kembali bersama,tidak akan bisa menjadi teman lagi, dan dimatamu aku hanya seorang bad guy. Tapi tak apa,jika ini bisa menyelamatkan banyak jiwa,aku harus bisa menerimanya dan memenangkan hal ini secepat mungkin." tangis tony terdengar semakin terisak,kata-katanya lebih bergetar,dan sirat matanya menunjukan bahwa hatinya terasa sangat sakit dan ada penyesalan yang sangat dalam.

Marvel Civil War


ia kembali mengangkat wajahnya,dengan tangis terisak ia berkata "Banyak orang bertanya padaku,baik itu iteman,asisten,bahkan presiden,namun aku menjawabnya dengan kebohongan dan banyak kebohongan lagi,karena aku hanya ingin kau sendiri yang mengetahui kebenaran ini.dan setelah apa yang telah terjadi,apa kita lakukan satu sama lain,dan dengan idealisme kita masing-masing,hanya satu hal yang kuyakini,kematian mu tidak layak terjadi!

Marvel Civil War


[/quote]

Tambahan Dari Agan th0wet


Quote:
baca dulu gan.. kayaknya menarik emoticon-Embarrassment


Marvel Civil War
KASKUS Ads
Quote:


monggo gan emoticon-Malu (S)
wah keren gan emoticon-thumbsup emoticon-Rate 5 Star
seru gan,kaskuser yang baik meninggalkan komeng kan emoticon-Cool
Lanjutanya dooooooooooooongg......kerennih thread
Quote:


Quote:


Quote:


thank's gan emoticon-shakehand
bagus bagus gan emoticon-Rate 5 Star ane bantu
Seru bener gan , coba difilm kan pasti laku keras ni .
nice share gan emoticon-2 Jempol
Ayo dong gan cerita ttg secret wars tuh apa,dan kelanjutan after civil warsnya marvel...... ans penasaran neh ....maaf ane blm iso ...jd blm bisa ngasih tjendol....but keep the god job
Quote:


Quote:


thank's gan emoticon-Big Grin

Quote:


oke gan tar lanjutannya secret wars,ditunggu aja ya emoticon-Big Grin
wow emoticon-Matabelo
harusnya yang ginian jadi HT neh emoticon-Rate 5 Star
Kereeenn___ lebih seru dibanding pendahulunya nih. emoticon-Matabelo

Ane bantu rate Gan.
gan lanjutannya dong ane penasaran. sumpah ini keren bgt, menarik gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
wah seru nih ceritanya
mending kasih lsg link donlot komik nya gan. emoticon-Malu
Kalau dibikin film-nya pasti kerenn abisss... emoticon-Wowcantik
ane penggemar marvel nih gan...ane doyan bgt baca ttg civil wars..mantap









--Anti V Bot--

Original Post By c03dy

mantab....

ane juga demen gan ama marvel komik..