alexa-tracking

[NGAKAK] Apa Yang Agan Lakuin Jika Mesen Makanan Disuatu Tempat Tapi Duitnya Kurang ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016183328/ngakak-apa-yang-agan-lakuin-jika-mesen-makanan-disuatu-tempat-tapi-duitnya-kurang
[NGAKAK] Apa Yang Agan Lakuin Jika Mesen Makanan Disuatu Tempat Tapi Duitnya Kurang ?
Gan , Ane mau nanya gan , apa yang bakal agan lakuin Jika agan beli makanan disuatu tempat makan tapi duitnya kurang gan ? emoticon-Ngakak (S)

ane mau share nih gan , belum ada 1 jam ane ngalaminya gan emoticon-Ngakak.

jadi gini gan.

tadi ane mau keluar cari makan gan , duit ada 13 rebu dikantong. ane cari lapak Tukang Ayam Lamongan yang biasa ane beli tutup emoticon-Hammer , ya udah karena kepengen banget sama tuh makanan. ane muter muter nyari , eh dapet lapak tukang makanan itu. tapi lapaknya agak gede gitu deh gan. agak bagusan dikit lah.
nah disitu mulai percakapan ane dan sipenjual.
TS : Ane
P.A : [ Penjual Ayam ]


TS : mas ayam gorengnya 1 ya.
P.A : oh iya mas , paha apa dada ?
TS : dada aja mas. jangan kasih lalapan ya
P.A : oh iya mas. pake nasi ga mas ?
TS : ga usah , ayamnya aja , sambelnya banyakin ya.
P.A : oh iya.
.................
TS : jadi berapa mas ayamnya aja ?
P.A : oh iya mas jadi 20 ribu.
TS : WANJRIIIT 20 rebu ayam sama sambel doang aso [ dalem hati ]
TS : oh ya udah bentar ya mas saya ke sana dulu mau beli yang lain ntar kesini lagi.
P.A : oh iya mas.

TS : sialan ayam doang 20 rebu [ ngoceh2 dijalan , ogah , ga bakal balik lagi gw ]



itu yang ane lakuin gan , pas ane ngalamin hal itu emoticon-Ngakak

tapi tuh tukang ayam korupsi tuh gan emoticon-Cape d...
ane biasa beli cuma 8 rebu deh emoticon-Hammer , ini 20 rebu ayam doang emoticon-Hammer2.


sekian thread dari ane ya gan. Mohon di emoticon-Rate 5 Star
yang udah ISO bisa tendang cendol ke ane emoticon-Toast . masih abu2 nih seret.

btw ane emoticon-Ngacir2 dulu gan. takut tukang ayamnya liat thread ane emoticon-Hammer
Wkkk.... ide agan jenius... emoticon-thumbsup deh Gan.

Kalau ane pernah sekali Gan, masuk restoran seafood bawa uang cuma 100 rebu. Mau nraktir 4 orang (ane, temen laki2 ane, 2 orang ce) Gan termasuk ane (maklum Gan ane baru ultah).... Karena warung langganan tutup, terpaksa nyari warung lain. eeehhh salah masuk, harganya mahal2 Gan. Seporsi seafood 38 rebu,,,, Ane nangis nih tapi karena yang ane ajak ce (inceran ane Gan emoticon-Malu) ya kepaksa deh makan di situ. Waktu itu ane persilahin deh dia pesen dulu, dia pesen seafood sama jus Gan... emoticon-Turut Berduka
udah gitu giliran ane sama kawan cowo ane pesen Gan. Untung dia pengertian n tau keuangan ane jadi kita cuma pesen tumis kangkung doang sama teh manis, (MIRIS banget ya Gan)
Ane saar tuh uang kurang karena totalnya 160 ribu, ane bela2in nyolong2 waktu buat nelpon kawan ane buat minjem duit (transfer), tapi ternyata dia ga bisa Gan.ya udah untung kawan ane tadi bawa duit Gan.
Habis makan hujan Gan, jadi kite kejebak di tu restoran deh sampe sore,,,
jiakakak bisa aja si agan emoticon-Ngakak
mungkin ane bakal ngelakuin seperti yang agan lakuin emoticon-Ngakak
lagi ayam sama sambel aja 20 rebu, mahal banget :capede
makanya tanya tanya harga dulu baru pesen emoticon-Ngakak
Quote:




berterima kasihlah sama temen ente gan emoticon-Ngakak
kalau gak ada temen ente , malu abis ente gan emoticon-Ngakak (S).

untung ane jomblo emoticon-Hammer
hahah mending kabur aja emoticon-Ngakak (S)
parah itu tukang jualan ngasih harganya emoticon-Hammer (S)
kalo ane sih tanya lagi gan harga benernya masa sampe 20k
bilang aja biasa beli 8rebu knapa bisa jadi 20k emoticon-Gila
kenapa ga pura" mendadak gila aja gan ? siapa tau agan dikasih ayam + sambel lagi... hahaha
kalo pun kurang biasanya ane pinjem ke temen gan emoticon-Ngakak
itu agan kabur berarti engga bayar dong emoticon-Hammer2
ga bayar donk gan ? emoticon-Ngakak
wah nhe agan maen Tinggal aja emoticon-Ngakak
Kasian gan penjual ayam nya , Pasti dia nunggu2 agan tuh emoticon-Cool
mustinya nawarin goreng2 ayamnya gan kali2 bisa gratis ^^

kasian gan ditinggal gitu..gondok disumpahin lo tar
superrr gan, , ,ide yg brilian
lo belinya pas lebaran kali gan makanya mahal emoticon-Big Grin
kebangetan tuh tukang ayam di daerah ane dada cuman 6 rebu plus sambel sama daun salada
wkwkkkk... iya gan. kalo penjualnya kayak gitu main harga seenaknya kerjain aja dah. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak,,
bisa aj ente gan,,
pasti tuh penjual nungguin ampe pagi,,emoticon-Blue Guy Peace
trik yang bagus gan emoticon-Big Grin

tapi kasian jga tkang ayamnya dah gorengin ayamnya emoticon-Embarrassment

mungkin agan mahal di sambelnya kali, kan minta banyak emoticon-Big Grin

klo buat sepotong ayam goreng tanpa apa2 + sambel doang sih emang mahal gan 20rb emoticon-Big Grin
korupsi tuh gan emoticon-Marah:
thanks ya nice post gan good job!! i love it emoticon-thumbsup
Hahaha..gk mikir gt Gan Ts. Kl kurng bw duit biasanya ngomong langsung, kurang Bang, tar balik lg kurangannya. Dan emang ana langsung balik.