alexa-tracking

Tobi Adalah Obito

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016183209/tobi-adalah-obito
Tobi Adalah Obito
Ternyata Tobi emang obito,hal ini terbukti dari komik yg diliris mangapanda.com ch.599 karena di ch.598 naruto berhasil nyerang topeng tobi pake rasengannya
ini nih buktinya :

Tobi Adalah Obito
hahaha emoticon-Ngakak

udah baca juga ane gan, emang bener kata orang, ngk salah lagi kalau itu emang obito emoticon-Cool
ini cerita tentang naruto kah??

Quote:
wah ternyata beneran obito yah. emoticon-Matabelo
sayang banget gan ane gak suka film Naruto emoticon-Malu
Quote:

Sayang banget gan ane gk nanya emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Dari rambutnya aja udh keliatan kalo itu obito emoticon-Cool
ternyata obito gan... keren banget nie cerita selanjutnya..
ternyata oh ternyata
malah muter" gak karuan. Malah di akhir 600 obito/tobi dah kenal baek dg madara
yah udah tau gan malah eps 600 dah keluar tuh
si madara kenal sama obito
ane rasa da seseorang yang menggunakan tubuh obito, kaya orochimaru bisa pake vesel orang laen gan.
Tobi Adalah Obito
gak ada ujungnya deh..muter2 aj emoticon-Nohope
oh ternyata tobi adalah obito emoticon-cystg
ternyta oh ternyta
wah gak ngerti dah ane gan,,,,emoticon-Cape d...
Ternyata ane masuk trit lama, emoticon-Cape d... (S) terlalu banyak yang bahas emoticon-Frown
ada gak anime nya yg sub indonesia ??? , ane ketinggalan banyak banget nih



Regards aaron00
ane uda tau dari awal gan emoticon-Cool
analisis:
  1. kakashi yg bukan keturunan uchiha bisa bangkitkan mangekyo
    Tobi Adalah Obito
    ane jg nga tau chapter brp waktu rin mati, yg jelas kakashi dpt tu mangekyo setelah rin mati. setelah itu kakashi sadar kalo sharinggan bisa berkembang jadi mangekyo Tobi Adalah Obito

  2. sewaktu perang di iwa si obito terkubur di batu dengan 1/2 bagian yang terjepit batu waktu nolongin kakashi di waktu bersamaan mandara ada di iwa sewaktu perang
    Tobi Adalah Obito
    kemungkinan yang nolongin obito,mandara

  3. sedangkan yg terakhir setiap mata sharinggan cuman punya satu karakteristik, makanya danzo sama tobi memperebutkan mata shishui
    Tobi Adalah Obito
    tu lah sebabnya kenapa ane sadar kalo kakashi sama tobi punya kemampuan yg sama yaitu mangekyo dimensi


tambahan :
bukti kalo sharingan mangekyo cuman bisa dibangkitkan uchiha
Tobi Adalah Obito
si danzou cuman bisa pake mata shishui sebatas doujutsu setingkat dibawah mangekyou. itu lah kenapa mangekyou cuman bisa di bangkitkan uchiha yang masih hidup.
kasus mata kiri kakashi bisa mangekyo karena mata kanan obito pemilik asli mata kiri kakashi masih hidup dan obito sendiri bisa mencapai mangekyo berkat kematian rin tu lah kenapa bisa sampai mangekyo

sekian ulasan ane.
nb: ternyata prediksi lama ane bener gan Tobi Adalah Obito emoticon-Shakehand2
arigatou masashi senpai
nice info gan....
ane ga ngikutin cerita naruto
×