alexa-tracking

NARUTO LOVER "OBITO=TOBI" TEKA TEKI TERJAWAB DI NARUTO 599

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016183154/naruto-lover-quotobitotobiquot-teka-teki-terjawab-di-naruto-599
Thumbs up 
NARUTO LOVER "OBITO=TOBI" TEKA TEKI TERJAWAB DI NARUTO 599
BANYAK PREDIKSI YAG MENGATAKAN BAHWA TOBI ADALAH MADARA, ADA JUGA YG BILANG TOBI ADALAH UCHIHA KAGAMI, ADA JUGA PREDIKSI OBITO = TOBI

TP BERHUBUNG NARUTO 599 DAH TERBIT "MAKA SEGALA SPEKULASI YG MENGATAKAN TOBI ADALAH MADARA, UCHIHA KAGAMI DAN UCHIHA-UCHIhA LAINNYA LANGSUNG TERBANTAHKAN"
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

yg prediksinya kurang tepat jgn berkecil hati gan emoticon-Shakehand2

YA BENAR TOBI ADALAH OBITO emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for TOBI=OBITO:


Spoiler for TOBI=OBITO:


NIHH LINKNYA GAN
http://www.mangareader.net/naruto/599

anne suka nontonyya aja gan ,,, tp g hafal. heheh

titip ya

Keyboard Protector Laptop Emboss Made in Japan.
Gan lu cepet banget gan.

mangashare belum keluar lagi.... akh...

klo udah keluar di Indonesia jangan lupa beli yah agan2 yang manis.

Mari dukung Kishimoto-sensei dengan membeli Manga Naruto asli
Quote:

pastinya gan ane kan emang koleksi komiknya emoticon-Malu (S)

Wah akhirnya gw ngomel2 lagi saat baca chapter baru Naruto...

Kampret si Kishimoto... kenapa nanggung gini sih...

but OBITO, WHY???

Damn... harus sabar hingga pekan depan...
kok bisa obito masi idup yah. emoticon-Bingung
Yang bikin gw bingung siapa dong yang nyerang hokage ke 4 waktu dulu, Kakashi dkk aja kan masih kecil waktu itu, tapi ada juga sih kemungkinan make tensei kayak orochimaru, jadi cuman tubuhnya doang, dalemnya beda CMIIWemoticon-Bingung (S)
sdh ketebak gan sjk kamui nya kakashi bs sinkron psti obito tp kirain org laen yg nyuri mata obito trnyt dianya sendiri, lalu mata siapa itu rinnegan yg dcuri obito? haha
Tobi emoticon-Mewek
kok ane ngaskus dari tadi bnyak amat yah thread tntang tobi ?
btw nice info gan,dah nunggu jwabnya sejak smp dulu ane
Waah, akhirnya ketauan identitas aslinya TOBI emoticon-Belo
Bakal rame nih bahasan di Manhua emoticon-linux2
udah keluar yah manganya?
Quote:


biasa gan. bloopers nya kishimoto emoticon-Ngakak
emng udh keluar ya 599?
udah gan, ane juga udh baca. di mangafire juga udh keluar, cuma sedikit dialognya
tobi = obito,kok bisa obito masih hidup??emoticon-Bingung
kok bisa ya obito sekuat itu? bener-bener diluar ekspetasi ane..emoticon-Bingung (S)
Quote:


ane baca ditetangga sebelah, malah cuma 19page. biasanya kan sampai 20an-
keknya si empunya naruto kepingin bikin galau yang nyimak naruto.emoticon-Cape d... (S)
threadnya repost gan
coba cek ini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16182307
Quote:


pas kok gan,
kan pas tobi nyerang konoha sma kyubi kakashi udah gede udah jdi anbu
cba cek lgi