Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016182823/ini-gaya-sutan-bhatoegana-berdendang-di-ultah-dpr
Ngakak Ini Gaya Sutan Bhatoegana Berdendang di Ultah DPR
Rabu, 29/08/2012 11:16 WIB
Ini Gaya Sutan Bhatoegana Berdendang di Ultah DPR
Ahmad Toriq - detikNews

Ini Gaya Sutan Bhatoegana Berdendang di Ultah DPR
: : :


Jakarta, Sutan Bhatoegana ternyata memiliki olah vokal yang lumayan. Terbukti saat dia menyumbang suara di ulang tahun DPR ke-67, tepuk tangan dari koleganya mengalir usai Sutan berdendang. Sebuah lagu daerah dari Sumatera Utara dia tampilkan.

"Selamat untuk DPR, ayo anggota yang lain yang mau nyanyi," ajak Sutan yang juga Ketua Komisi VII DPR, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2012).

Sutan tak malu-malu bernyanyi. Saat baru datang di acara, usai menyapa koleganya, dia langsung menghampiri pemain organ tunggal. Sutan menyebutkan sebuah judul lagu daerah.

Sutan lantas bernyanyi dengan penuh semangat. Dia tampak menghayati lagu daerah yang dinyanyikannya. Saat Sutan bernyanyi, sejumlah anggota DPR pun terlihat mengabadikan momen langka itu dengan telepon genggam.

Politisi Demokrat yang dikenal dengan celotehan 'ngeri-ngeri sedap' ini pun mendapat aplaus meriah dari sejumlah penonton yang hadir.

(ndr/nrl)

[url]http://news.detik..com/read/2012/08/29/111610/2001871/10/ini-gaya-sutan-bhatoegana-berdendang-di-ultah-dpr?nd771108bcj[/url]


Kalo pak Sutan lagi nyanyi, mendingan jangan dekat2 gan... Ini Gaya Sutan Bhatoegana Berdendang di Ultah DPR
buset dah tu nyanyi sampe segitu mangapnya
lagu apaan tu
wakil rakyat yg hebat

rakyat patut bersyukur

DPR ultah, dirayain seneng2

rakyat yg diwakili kelaparan di luar sana
Kelihatannya sih mau bersin tapi ia tahan.....mungkin mengandung virus takut nyebar..

kocak nih TSnya pakai emot doctor maskeran gitu
tapi mangapnya emang keterlaluan sih
Judul lagunya apa ya... mau dengar juga
si kimax ga ada matinye kalo comot berita
anjrot.. ini trit lo paling ancur max...
mau muntah gue liat potonya
selain ngguanteng, suara saya juga merdu abis lho om TS
salah satu thread yang tidak berkualitas


TS nya fans ama suara bathtub
anggota DPR hebat yah...pesta terus rakyat diluar sana masih ada lewati jembatan maut
Ini Gaya Sutan Bhatoegana Berdendang di Ultah DPR

Ini Gaya Sutan Bhatoegana Berdendang di Ultah DPR

Gayanya ngak kalah ya ama ini
mau bersin kali tuh mangapnya aja kek kudanil gitu


Bhatoegana nyanyi di tivi.. Hiii nggilanik


ini baru totalitas...

salut deh pak.. mantabbb
haha.. kocak joga bentuknya nih DPR yang terhormat..

DPR sudah tua juga ya,sudah 67 tahun..,tapi kok kinerja nya DPR sama seperti baru umuran 5 tahunan yak..,

maju terus lah DPR RI dan lebih di giatkan lagi dalam membuat undang".
itu fotonya lagi nyanyi ap lgi makan???

ko lebih ke arah lagi mau makan mikenya???
wow, mangapnya itu nggak nahan.. biasa aja kale pak, penyanyi aja mangapnya gak gitu gitu amat
Buset itu micnya mau di telen kayaknya
Atau lagi mau bangkis..hahahachimmm
×