alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 foto hantu .. Mana yang soto ?!?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016182819/3-foto-hantu--mana-yang-soto

3 foto hantu .. Mana yang soto ?!?

Salam gan, trit pertama ane nih emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Langsung ke TKP ajaemoticon-Ngacir

Ane punya 3 foto "penampakan", diantaranya ada yang asli .. Bisa agan tebak yang mana emoticon-Gila

Spoiler for foto pertama:


Spoiler for foto kedua:


Spoiler for foto ketiga:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
cuma tebak2kan ?
ane tebak no.2
yg pertama gan
ane milih yang kedua aja deh gan
Yang no-2 tuh gan
pertamax udah
keduax wis juga
yang ketiga wae lahh
ngga ada gambar setannya om..
yang pertama tuh gan emoticon-Big Grin
yang lagi nendang itu yang asli gan emoticon-Takut
No 2 gan, hantunya yg di tangah pake baju merah sama yg di kanan pake baju kotak2. itu hantunya :ngeri
Quote:

asemm dah emoticon-Cape d... (S)

Quote:

emoticon-Big Grin .. malem-malem gini enak bicarain hantu gan

Quote:

perhatiin baik2 deh gan, kalo masi ga bilang ga ad ane rela pacaran sama nabila JKT48 deh emoticon-Big Grin
kayanya yang foto kedua gan
bener ga?
Quote:


kalo ane kasi tau yang baca komen pada tau donk gan emoticon-Big Grin
thx uda mampir gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
foto yang kedua hantunya mana sih???ane g ketemuemoticon-Bingung (S)
yg kdua gan.. ya kan?? iya doong emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
yg foto ketiga yg asli gan..
____emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak gw gan ngakak emoticon-Ngakak
editannya jelek banget,mau nakutin tapi gagal cihh
yang ke -2
kayaknya hantunya cwek ya gan,d'sebelah anak yang pakai kaca mata.bner gak?
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di