alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016182762/tobiobito-gan

TOBI=Obito Gan

Spoiler for TOBI=Obito:



OBITO gan????


gimana menurut agan????
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
setuju gan ama ts
WOW ternyata Tobi itu OBITO emoticon-Matabelo
jadi penasaran gimana ceritanya kok bisa doi jadi berubah gitu yah
garing gan gak lucu
emoticon-Salah Kamar emoticon-Bukan IGO
Quote:


emang komik online nya udah keluar, tp kayak gak nyambung ceritanya gan.
masa Tobi = Obito, padahal waktu melawan hokage 4 kakashi yg seumuran ama obito masih kecil gan. sedangkan tobi dah gede. trus waktu melawan Konan, mata Tobi ada 2 sharinggan. kan Obito matanya sebelah ama Kakashi.

gak mudeng ane gan.. emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:


mungkin chapter berikut dijelason emoticon-thumbsup
Quote:



ini Jokes ama CARTOON gan!!!
Quote:


tetep saja salah kamar gan buktinya komen di atas gak ngakak
Quote:


siapa yang mau ngelawakkk gan???


aduhhhhhhhhhhhhhh ngasih informasih gaaaaaaaaaaaaaannn emoticon-Cape d...
wahh,,, hebat
maksudnya.. ga paham gan..
wkwkw mantap gan ..emoticon-thumbsup
ane penggemar naruto juga gan btw ane ksh emoticon-Rate 5 Star
halah.. paling bentar lagi diralat.. BAHWA SEBERNYA TOBI SEBENARNYA ADALAH.. SANGGOKU.. makanya dia kuat
sejak kapan tu topeng nya dibuka emoticon-Bingung (S)
Ane ga suka nonton naruto gan
siapa tuh gan tobi?
Masa gan
Yang bener tobi = obito ?
oke deh... ikut apa kata TS aja... emoticon-Ngakak
Bener2 nih si Masashi Kishimoto bikin penggemar naruto tambah bingung emoticon-Mad:

Kenapa dia munculin Tobi sebagai identitas asli Tobi?? emoticon-Bingung (S)

Jadi malah gak masuk akal.. Kenapa?

Karena Tobi adalah orang yang menyebabkan Kushina meninggal, karena mengganggu proses kelahiran naruto dengan melepaskan Kyubi. Pada saat itu Obito yang seangkatan sama Kakashi masih ABG. Masa iya anak kencur bisa bertarung seimbang dengan Minato (Hokage 4)?

Ada yang bilang itu cuma tubuh Tobi dengan jiwa Madara.. Ini jelas gak mungkin, kan madara jiwanya udah dibangkitin sama Jurus terlarang Kabuto.

Kalo kesimpulan ane:

Pada saat perang antar Ninja, Obito yang diduga tewas pas perseteruan sama ninja lawan (ninja batu/tanah), sebenernya gak tewas. Tapi dijadiin tawanan perang. (entah sbenarnya Madara yg berada di belakang layar pihak lawan, ato tidak? Tapi sebagai referensi, tobi adalah orang bisa menyamar (mengendalikan) jadi mizukage, so untuk mengendalikan desa tanah/batu pun sebenarnya bukan hal mustahil).

Pada saat itu madara masih hidup, dan kemungkinan madara lah yang menyelamatkan jiwa tobi. (Madara setelah pertarungan penentuan dengan Hashirama tidak mati, tapi kabur dengan luka parah).

Nah selama itu lah Tobi dilatih dan dicuci otak oleh madara sampe ia jadi hebat. Pada saat Kyubi menyerang Konoha, itu adalah Tobi versi Madara, bukan Obito.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di