alexa-tracking

AKHIRNYA TERUNGKAP SYAPA TOBI (NARUTO LOVERS MASUK!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016182588/akhirnya-terungkap-syapa-tobi-naruto-lovers-masuk
AKHIRNYA TERUNGKAP SIAPA TOBI (NARUTO LOVERS MASUK!)
Akhirnya terungkap gan
setelah banyak spekulasi dari kagami hingga izuna (adik madara)
akhirnya tobi adalah OBITO! terungkap akhirnya misteri terbesar di naruto

AKHIRNYA TERUNGKAP SYAPA TOBI (NARUTO LOVERS MASUK!)
repost thread ane gan , tapi gapapa deh emoticon-Smilie
Quote:


haha iya gan beda beberapa menit aj sama punya agan emoticon-Malu (S)
terus yondaime lawan tobi itu siapa and dia bisa mngendalikan kyuubee ?
obito kan msih remaja and msih murid yondaime ?
berapa biji ini gue liat thread yg kaya beginian dari kemarin emoticon-Busa:
tubuhnya saja gan tobi tapi ane penasaran yg ada dalam tobi itu siapa emoticon-Bingung (S)
wah ane mlah gak ngikuti tu filmnya gan emoticon-Big Grin
banyak thread kaya gini dari kemaren
iya gan , tpi gak tau alesan dia jadi jahat masih misteri.

kita simak smpe lanjutan minggu depan
Ini kan Uchiha Amadara gan
emoticon-Big Grin
numpang liat aj deh emoticon-Big Grin
wah bakal jadi pertarungan seru nih nanti nya..
rahasia terbesar di film naruto..
ane juga dulunya sanksi waktu baca tobi = obito karena tubuhnya sebelah kanan hancur kena batu.
tapi beberapa hari kemaren baru tau kalo ada sumber yang menguatkan obito adalah teman zetsu. dan tubuh sebelah kanan diperbaikin zetsu dengan sel hasirama
dari dulu juga tw gan klo tuh obito. emoticon-Ngakak
kan mata Uciha yang hidup cuma Sasuke, Abg Sasuke ama Obito doank
emoticon-Ngakak

yodaime masih hidup kah? emoticon-Ngakak
lihat jja kelanjutannya pa bner itu obito
katanya madara emoticon-Cape d...
kagak ngarti ane gan emoticon-Bingung
keren yah gan emoticon-Matabelo







AKHIRNYA TERUNGKAP SYAPA TOBI (NARUTO LOVERS MASUK!)
AKHIRNYA TERUNGKAP SYAPA TOBI (NARUTO LOVERS MASUK!)
baca dulu dah gan emoticon-Ngacir
kita tunggu chapter selanjutnya
×