alexa-tracking

suka Naruto, nihh si TOBI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016182586/suka-naruto-nihh-si-tobi
suka Naruto, nihh si TOBI
Spoiler for TOBI=Obito:



OBITO gan????


gimana menurut agan????
Trit apa si loh gan geje banget kaga jelas emoticon-Cape d... (S)
Quote:


elu kaga ngarti bego emoticon-Cape d...
kaya two face gan
ya gann , persis e,amk yaa, dari awal sih udah curiga klo tu Tobi temen nya kakashi..
sudah kuduga dari awal
trit ginian yg ane demen.emoticon-Blue Guy Peace
wah di filmnya belum ada yaw gan??ane gak ngikutin manga gan.....emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

Quote:


asli ngakak liat komen 2 kecebong ene emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kurang tepat sebenernya bikin trit naruto di kaskus..banyak yg g ngerti wakaka

kalo menurut agan si tobi itu obito. nah trus tobi yang nyerang yondaime hokage itu siapa(waktu kyubi disegel ke tubuh naruto)?? obito?? tentu bukan karena obito masih kecil.

kalo menurut ane seh masih ada banyak rahasia yg belum terungkap.
bisa saja tobi memiliki kemampuan seperti orochimaru. dengan memiliki patner si zetsu (ninja sensor dan informasi terbaik) bukan hal yang g mungkin tobi bisa mempelajari semua skill uchiha dengan kemampuan ninja medis nya. jadi saya simpulkan tobi bisa saja bukan org uchiha ato bisa saja ninja dengan kemapuan medis layaknya orochimaru/kabuto
masih banyak rahasia di serial ini
sory gan. ane kaga suka and kaga tau tentang pelm naruto gan

emoticon-Kiss DORAEMON

emoticon-Ngakak aja lah penting +1
y gann , persis e,amk y, dari awal sih udech curiga klo tu Tobi temen ny kakashi..
trusss
gw
haruss
bilang
woooowww
gitu
Penuh teka-teki gan ceritanya naruto...tapi keren juga....
komiknya di onemanga dah sampe seri brpa ga??


Silahkan mampir gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

Silahkan berkunjung di Jokes ane gan]
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wah ane baru tau gan
ane malah ga suka 2 2 nya gan emoticon-Hammer2
kerrreeeeen emoticon-Ngakak
ah boong lu gan!
ini nih tobi yang asli
Spoiler for tobi asli: