alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Astagfirullah.. Israel Siapkan Pesta Minuman Keras di Masjid Beir Sheba
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016182528/astagfirullah-israel-siapkan-pesta-minuman-keras-di-masjid-beir-sheba

Astagfirullah.. Israel Siapkan Pesta Minuman Keras di Masjid Beir Sheba

Bismillah...



Spoiler for Masjid Beir Sheba:




REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Pemkot Beir Sheba mengumumkan rencana festival minuman keras ke-6 di Masjid Beir Sheba pada 5 September mendatang. Acara pesta minuman keras itu akan digelar selama dua hari dan diikuti oleh 30 perusahaan minuman keras di Israel.

Para penyelenggara akan meletakan sejumlah meja dan kursi bar di masjid. Mereka juga akan menggelar konser musik yang menghadirkan para aktris terkenal Israel.

Lembaga Wakaf Turki mengutuk keras rencana Israel menggelar festifal minuman alkohol di salah satu masjid bersejarah di kota Beir Sheba, Palestina Selatan.

Ketua Lembaga Wakaf Turki, Nuri Onal, mengecam rencana pemkot Beir Sheba menggelar festival minuman keras di masjid. Onal menilai tindakan Israel sangat keji dan tidak bisa dibayangkan. Tindakannya merupakan penghinaan terhadap tempat ibadah.

Sejumlah media Turki melansir pernyataan Onal. ''Tempat ibadah harus dihormati. Jika yahudi memiliki kuil ibadah dan Kristen memiliki gereja, maka demikian juga kaum muslimin,'' tandas Onal. ''Mereka memiliki masjid untuk beribadah kepada Allah.''

Yayasan Wakaf Al-Aqsha mengatakan bahwa Masjid Beir Sheba dibangun pada masa Asif Bek pada akhir dinasti kekhilafahan Usmaniyah. Dokumen menyebutkan masjid dibangun pada 1329 H / 1911 M.

Spoiler for Sumber:


Sungguh Terlalu..emoticon-Marahemoticon-Marah
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Post ini telah di hapus oleh dpk4212
wahhh kampreett yahudii ...
bikin panas aja bisanya .....
noh tembok yahudi di corat coret boleh ga yaaa emoticon-Mad (S)
yahudi lagi yahudi lagi. ga ada habis"nya bkin ulah.
semoga mereka di beri hidaya allah swt sehingga sadar
dasar edan
ada2 aja ulah mereka..tujuanya apa??
itu pemudanya sudah versi texas gan
parah tuh yahudi.. emoticon-fuckemoticon-Genits
parrah ini sih udah diluar batas emoticon-Marah
ane sebagai orang islam gak terima kalo tempat ibadah umat muslim dijadikan tempat untuk maksiat emoticon-Marah
sungguh terlalu.. emoticon-Mad



Posted with kaskusBetaQR
massyaallah , .. ckckck emoticon-Mad (S)
jagalah hati jangan kau nodai, sumbernya dari" nara sumber yang membaca dari sumber lainnya ", republika dapat dari www.infopalestina.com

sudah sedemikian malaskah wartawan mencari berita, atau sudah sedemikian bebaskah kebebasan berbicara itu , emoticon-Bingung (S)
maksudnya apaan si israle? agama tinggal sejuta umat aja mau sok sok-an hancurin islam emoticon-fuck2


Quote:


Nice emoticon-Shakehand2
waduh, israel berulah lagiemoticon-Marahemoticon-Marah
penghinaan bgt nih..
kenapa gk di gereja aja
bejat dah emang kelakuan
bener bener tuh negara kacau,, otaknya dimana?? emoticon-fuck2
emoticon-Marahemoticon-Marah parah banget dah yahudi ...
TerkutukLah Israel di hari Kiamat Nanti emoticon-Mad:
laknat tuh gan,
emoticon-Najis
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di