alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016182248/ask-cewek-ngincer-harta-ke-om-om
[ASK] cewek ngincer harta ke om-om
nanya donk gan...

gimana menurut agan2 klo ada cewek muda belia terbuai dengan cowok lebih tua yg sudah mempunyai istri+anak, tetapi sangat baik sama cewek itu sampe ngasih apartemen, mobil, ipad, galaxy s III, + BB Dakota dalam kurun waktu 2 bulan saja....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nanya neh agan2 sekalian, coz ada pelakunya disekitar ane... biar dia baca komentar agan2...


Trims


emoticon-Angel
wahh repot juga tuh .. ya kalo ane kaya raya sprti om om itu mah ane turutin gan .. tp ga gratis gan !!
wuih pasti montok dan seksi tu cewek emoticon-Wowcantik

[ASK] cewek ngincer harta ke om-om
hahaha..ga bisa ane kasih potonya, privacy.. tp bening banget deh...

emoticon-Malu (S)
pengen punya duit tapi instan
pengen cepet kaya tapi malas kerja

ya gitu gan
pasti ceweknya bening bangett emoticon-Matabelo
itu urusan dia gan, selama dia seneng! Iya kan? Apakah agan menghibur dia saat om2 trsbt meninggalkannya,
bilin ngiler aj gan,fotonya,
biar cepet kaya







Quote:Original Posted By threads ane yang lain







T A K E and G I V E itu namanya....
jgn salahin cwenya juga,,,ohm2nya aja yg masih mo nyari daon muda...
wkwkwkwkkwwkwkwk
kalo cuma demi seks doank, itu mah goblok tenan, kemahalannnn
kalau sampe ketahuan itu cewe harus minta maaf sama Istri dan anak2 dari suami tersebut gan,harus sampai sang istri dan anak tersebut menerima permohonan maaf trsbut gan ..
kalau sampai tidak,dosa istri dan anak tersbut yg menanggung perempuan yg di selingkuhi suami tersebut dan suami nya gan ...

[Sepengetahuan ane lho yah]
mungkin agan yg di bawah bsa memberi penjelasan lg..
Biarin aja deh, itu mah urusan mereka.
emoticon-Traveller
IGO tipe kembang desa bening gitu deh... emoticon-Big Grin emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Tp masalahnya dia curhat ke ane sambil nangis2 gan... makanya dia harus baca komen2 dari agan2 sekalian...

komen terus ya gan biar dia baca, maaf... Photo privacy gan..


emoticon-thumbsup
terlalu jiwa matre tuh cewe gan

ato emang cewe panggilan
Quote:Original Posted By masih.kurang
itu urusan dia gan, selama dia seneng! Iya kan? Apakah agan menghibur dia saat om2 trsbt meninggalkannya,


iya bener thu....
tergantung om omnya juga... ngapain mau digoda....
jngn terbuai gan
t cewe cuma bakal jadi pemuas nafsu t om om aja
diingetin baik2 sekali aja gan abis itu biarin aja, toh konsekuensinya si dia yg pegang

atau jangan2 agan pengen juga ya? haha emoticon-Genits
itu seh udh = jablay gan emoticon-Mad (S)
selingkuhan ente ya gan? emoticon-Bingung