alexa-tracking

ada yang butuh tokek??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016181646/ada-yang-butuh-tokek
ada yang butuh tokek??
permisi agan....

tepatnya 2 hari yang lalu ane baru nangkap tokek di rumah ane di semarang.
kata saudara ane di Bandung, bisa laku 2 juta, soalnya buat obat gitu katanya...

ga tau ukuran n beratnya berapa soale belum ane ukur

berhubung jauh n males kesananya...

agan - agan ada yang berminat kah...
atau mungkin punya saran lain gan.....

segera hubungi aja agan....
emoticon-Matabelo
tokek kering baru laku kayaknya gan
Quote:Original Posted By wigoenax
emoticon-Matabelo
tokek kering baru laku kayaknya gan


yang hidup juga laku lho gan....
coba pertanyaannya,,, ada yang butuh toge emoticon-Genit

emoticon-Salah Kamar pindah ke FJB deh gan..
coba pasang iklan di FJB aja gan
Benerrr.. mending di FJB aja gan. Tawarin dah. Mdh2an laku. emoticon-thumbsup
coba bikin d fjb gan,,, ada yang butuh tokek??
d forum obat-obatan klo buat obat,,, ada yang butuh tokek??
kl buat piaraan d SF fauna,,, ada yang butuh tokek??

CMIIW emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By NjajalDodolan
coba pasang iklan di FJB aja gan

setuju dehhhh sama agan ini kalo laku gede bagi bagi deh hasilnya emoticon-Ngakak
Buat obat ya gan?
Ngga butuh ane.. emoticon-Big Grin
ane pernah mau jual tokek gan. panjangnya sepanjang botol a**a 600ml..

kirain bisa laku ratusan juta krn gede, tp ternyata dianggep kurus..

jual 300rb aja mikir2 tuh yg mo bli.
akhirnya batal emoticon-Big Grin

coba aja di fjb gan.
ane waktu itu jg jual disitu.. (bkn pake id ini yaa) emoticon-Big Grin
coba aja dfjbemoticon-Shakehand2
ane maw jual toket maw gak gan?ada yang butuh tokek?? ada yang butuh tokek?? ada yang butuh tokek??
coba pertanynny,,, ada yng butuh toge emoticon-Genit
coba iklanin di fjb gan...sekalian jangan lupa foto tokeknya....emoticon-thumbsup
Ga tau knapa ane liat hewan yang satu ini merinding ga....emoticon-Takut (S)
emang tokek buat obat apa?
Kasih makan yang banyak dulu gan biar gendut
Rawat aja dlu gan emoticon-Big Grin
butuh duit aja deh ane emoticon-Ngakak