alexa-tracking

Menurut agan di film Spongebob yang paling lucu siapa..??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016181541/menurut-agan-di-film-spongebob-yang-paling-lucu-siapa
Smile 
Menurut agan di film Spongebob yang paling lucu siapa..??
Maap nih gan cuma share aja ,, Spongebob tuh pilem kesukaan ane gan,, meskipun ane uda ga bocah lagi...,, tapi ane cuma pengen tau menurut agan siapa yang paling lucu di filem tsb??,, dan alasannya kenapa ??

share di mari ya gan...
emoticon-Toast
patrick paling acuh ama sesuatu emoticon-Ngakak
patrick gan.. yang paling lucu sama bodoh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ternyata ente berdua sama ama ane gan,, ane suka ama Patrick ga berdosa dia gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jelas patrick lah gan
emoticon-No Hope emoticon-Ngakak
yg paling lucu kebanyakan tokoh pelengkap nya gan
klo tokoh utama dah basi
kalo paling bodo patric ganemoticon-Ngakak
mnurut ane sih ga ada yang lucu, yang ada cuma jayus gan..







Menurut agan di film Spongebob yang paling lucu siapa..??
patrick gan,wajah tanpa dosa emoticon-Ngakak
Ane squidware gan soalnya ane suka sama pemarah emoticon-Ngakak lucu apalagi marah kagak jelas emoticon-Ngakak

Squidward : ada hal yg sejak pertama kali kita ketemu yg ingin ku katakan padamu
Spongebob : apa itu ?
Squidware : selamat tinggal emoticon-Ngakak
squidward gan... dia orgnya suka nge troll...
btw TS nya pilih siapa?
patrick Gan udah bodo salah, gak merasa bersalah.. emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for nitip Lapak ya, sukses terus buat ente:
patrickemoticon-Ngakak sama mr krabemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dua duangya klo ketemu bikin aneemoticon-Ngakak
Quote:



Menurut ane ente ada kelainan kalau ngak suka sama ninfilm
patrick gan
polos dan bodoh dia
Menurut agan di film Spongebob yang paling lucu siapa..??
Patrick Star
patrick gan, mukanya polos, kalo punya kesalahan dianggp biasa emoticon-Big Grin
Patrick gan bikin ane ngakak klo nntn sponge bob
Patrick gan, soalnya kadang² dia bisa bikin emoticon-Ngakak (S) walaupun ga ada lawan mainnya
Si squidward gan emoticon-Ngakak
ga tahan kalo liat dia dikerjain ama spongebob emoticon-Ngakak