alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tips simple , cara mengasah otak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016181340/tips-simple--cara-mengasah-otak

tips simple , cara mengasah otak

nih gan , gw kasih cara mengasah otak

Spoiler for langsung aja:


Spoiler for maning:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
reserped buat gw
gimana caranya memainkannya itu.. emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
sepi??? reserped lagi ahh
Quote:


coba pikirkan dulu gan .. emoticon-Shakehand2
maen suit aj kek dari pada megang kepala emoticon-Ngakak (S)
sarapemoticon-Ngakak
Quote:


nice tips gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
skak disitu itu mah gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hah mau gimana juga ga bakal ketemu itu jalan
dih itu mah sama" kaga bisa gerak emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
opo maning koe ??
lah kalo gitu bukannya bunuh diri itu " RAJA " gan .. emoticon-Bingung (S)
masa jarak raja dgn raja dibuat cuma 1 langkah koplak tuh emoticon-Cape d... (S)
sudah jelas lah yg naik selanjutnya menang emoticon-Cape d... (S)
Quote:

sapa maning rika?
Quote:


yg selanjutnya siapa gan? emoticon-Bingung (S)
wah permainan terbaru nih,,,lebih simple dari catur emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berbau sotosop..
lumayan bikin nyengir.. emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup
wkwkwk emoticon-Ngakak .. kui uis skakmat gan . !! haha ora bisa di opo opokena maning . emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di