alexa-tracking

Manusia Pertama yang Melihat Bumi dari Ruang Angkasa, Ternyata Bukan Neil Amstrong?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016181209/manusia-pertama-yang-melihat-bumi-dari-ruang-angkasa-ternyata-bukan-neil-amstrong
Manusia Pertama yang Melihat Bumi dari Ruang Angkasa, Ternyata Bukan Neil Amstrong?
Quote:


Quote:


Yuri Alekseyevich Gagarin
Manusia Pertama yang Melihat Bumi dari Ruang Angkasa, Ternyata Bukan Neil Amstrong?

Quote:


Quote:


Spoiler for Yuri Gagarin Pict 1:

Spoiler for Yuri Gagarin Pict 2:

Spoiler for Yuri Gagarin Pict 3:

Spoiler for Yuri Gagarin Pict 4:


Spoiler for Design Pesawat Yang Digunakan:

Spoiler for Persiapan Mengorbit:

Spoiler for Saat di Luar Angkasa:

Spoiler for Setelah kambali ke Bumi:

Spoiler for Hanya Menjadi kenangan Di Museum:
[/QUOTE]

Untuk Lebih Mengenalnya Dapat Liat Video Ini:
Quote:


SUMBER
Quote:


Quote:
ya emang gan bukan Neil Amstrong. Neil itu orang yang pergi ke bulan pertamax
Quote:


iya bener, neil lebih tepatnya adalah orany yang pertama ke bulanemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Mendarat dimana tuh dia emoticon-Bingung



######################################
Walaupun ga dapet PERTAMAX
Ane tetep komen gan.

######################################
loh mank iya gan
klo neil amstrong orang pertama kali nginjek bulan gan
Neil Amstrong kebulan naek ojek emoticon-Cape d... (S)
lah ane baru tau gan , kalo gitu kebanyaan orang salah dong ya emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
nice info gan :Ngakaks
denger2 malah neil amstrong ga pernah ke bulan gan
berita hoax bikinan amrik emoticon-Big Grin

saingan sama rusia emoticon-Big Grin
lah, bukannya Neil Armstrong juga bukan dikenal sebagai manusia pertama di ruang angkasa? emoticon-Cape d...

Kosmonot Yuri Gagarin lah yang merupakan orang pertama yang meninggalkan bumi menjelajahi angkasa luar
Quote:


itu seh cuman teori konspirasi yang gak ada bukti gan.. setau ane semua klaim konspirasi udah dijawab sama NASA.. emoticon-Nohope

dan agan tau gak, ada diantara teori-teori yang diajukan oleh para konspirator, ada yang kocak: "kenapa gambar bumi bisa kepotret, padahal di tangan astronot gak ada kamera emoticon-Hammer ?
Quote:


dia tidak mendarat, tapi cuman ke luar angkasa bentar langsung kmbali ke bumi
ane pikir orang ini gan
Manusia Pertama yang Melihat Bumi dari Ruang Angkasa, Ternyata Bukan Neil Amstrong?
kalo ngga ini
Manusia Pertama yang Melihat Bumi dari Ruang Angkasa, Ternyata Bukan Neil Amstrong?
Quote:


sapa tuh. itu kan pemain bola
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Thanks gan mayan buat nambah pengetahuan
kayanya dari dulu 2 negara itu saling berkompetisi ya, dari semua hal sepertinya.
tapi ternyata yang duluan itu bukan amerika ya.. kalah publish kayanya rusia
Quote:


itu jg msh diragukan emoticon-No Hope
Quote:


jelas beda gan, niel itu orang pertama yang nginjakkan kaki di bulan. kalo yang pertama ke luar angkasa ya si yuri ini
yup gan, tapi ada makhluk lain yang duluan ke luar angkasa, kalo ga salah monyet/anjing gitu, dengan pesawat ulang alik rusia, baru kalo manusia keluar angkasa adalah yuri gagarin, sdangkan armstrong orang pertama yang menginjak bulan.

oh ya, yang bilang amerika ke bulan itu hoax salah gan, gini aja secara logika, rusia aja yang notebene saingan terkuat amerika mengakui gan, kalo ga mengakui mana mungkin mereka sampai saat ini diam, dan mereka ga ada mempersalahkan ke hoax an itu,

itu emang bener adanya, kalo bohong masa ia udah 50 tahun ga ada satupun orang nasa yang buka suara emoticon-Malu
×