alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016181204/kereta-api-unik-ala-istana-versailles
Kereta Api Unik ala Istana Versailles
Kereta Api Unik ala Istana Versailles

Spoiler for bukti no repost:


Spoiler for read:


Spoiler for view:
eksotis Indah dan keren gan emoticon-Belo
Nice Pic emoticon-thumbsup
mewah banget gan itu kereta
harga tiketnya berapaan yak
harusnya KRL di jakarta kaya gitu emoticon-Ngakak (S)
kira-kira berapa harga tiket nya ya gan???
emoticon-2 Jempol
wew..fantastic bgt gan emoticon-Matabelo
indonesia mesti poenya satoe ,gan..emoticon-Baby Boy 1
coba kalo kereta commuter line interiornya kayak gitu, gw pasti naek kereta ke kantor tiap hari emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By yobelpdotcom2
waw
enak banget ya jadi warga paris
klo di jkt udah di coret2 tuh kereta
emoticon-Ngakak (S)






Iya kali tuh udah dicoret coret gan, terus belum lagi dananya dikorupsi pemerintah..

Kereta indo emang mirip bajaj emoticon-Cape d... (S)
Waw
Interiornya
kreatip bgt tuh
satu kata gan
WOOWWWemoticon-Matabelo
kapan indo punya yg gini ya
wew emoticon-Matabelo
klo indonesia ada gini,itungan hari uda hancur gan..
tau sendri penumpang kreta kita pada gmana..barbar. emoticon-Smilie
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
sundul gaaanemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
widiihhhh keren amat itu gan, coba ada di indonesia emoticon-Matabelo
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
keren abis gan
nice info gan emoticon-Cendol (S)
Jadi serasa diruangan mewah
mewah dan kasik gan emoticon-Matabelo
pasti keren tuh kereta nya