alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016180919/info-cewe-hilang-cendol-inside
INFO CEWE HILANG (CENDOL INSIDE)
sore gan

tolong bantu dong

sodaranya temen ane ilang ni

tolong yang melihat dia dimanapun segera hubungi ane aja

atau tolong hubungi ke nmr 085691969420, dari hari minggu pergi dari rumah


ni picnya

INFO CEWE HILANG (CENDOL INSIDE)


alamat rumahnya ada di

kaliabang nangka anur anwar rt.05 rw.03 no.21 kelurahan perwira bekasi utara, umurnya 22 tahun

bagi yang punya informasi bagus ane lemparin cendol

APDATE :

Quote:CIRI2 SODARA TEMEN ANE YANG ILANG :

1.Ngomongnya kurang lancar,
2.dulu sekolahnya di SLB,
3.kulitnya sawo mateng,
4.tingginya kurang lebih 160,
5.rambutnya panjang, cakep,
6.tadi abangnya yebarin foto adenya, uda ada titik temu satpam perumahan duta harapan bekasi perna ngeliat tapi 2 hari yang lalu

no pertomakemoticon-Ngakak
ane kurang tau gan emoticon-Sorry
ane nyumbang doanya aja ya gan, semoga cepet ketemu emoticon-Mewek
ane juga di bekasi utara gan, ciri"na ga tampilin gan.
wahh wahh wahh orang ilang lagi nih
makin banyak aja yang ilang
pada kenapa sih kok dikit2 kabur dari rumah

hope the best buat TS deh moga cepet ketemu
ane bantu emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up gan
wah, ilang dah hari minggu sekarang sdh rabu gan, berdoa aja supaya jangan sampe terjadi apa2...
heran ane.. udeh gede masih aja ilang tuh anak.. emoticon-Hammer2
ane doain dan bantu cari juga ya gan.. emoticon-Berduka (S)
Ntar kalo laper ato g da duit jga balik kerumah emoticon-Kiss
wah igo gan..
ane bantu up aja ya
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
ga pernah liat gan ane...
nanti kalo ane liat ane plototin deh emoticon-Ngakak
Sundul gan, biar diliat tritnya sama orang yang tau. emoticon-thumbsup
cek2 jejaring sosial ny gan FB, twitter, dll
kebanyakan cewek2 ilang gara kenalan lewat dunia maya

ane bantu doa aja gan domisili ane d sby

btw kurang lengkap gak ada nama, tinggi bdn, ciri2 yg lain
klo cuma foto doank bisa2 salah orang
foto ny juga kurang banyak takut ny beda d foto ama asli ny

maaf klo cerewet
kimpoi Lari kli tuh Cewenya gan...??

wah kalau umur udah segini sih ga mungkin ilang tuh gan emoticon-Cape d... (S)
pasti emang sengaja kabur dari rumah tuh...emoticon-Cape d... (S)
ane bantu doa aj y gan
nanti qlo liat ane kabarin
cek fesbuknya atau jejaring sosial lainnnya gan..
mungkin di bawa sama cowonya kali gan.
wah kenapa lagi seh, pada jaman kabur dari rumah