Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016179818/busetttt-inilah-orang-indonesia-terkaya-yang-punya-atm-di-kamar-tidur
Busetttt...! Inilah Orang Indonesia Terkaya yang punya ATM di kamar tidur !
Dulu ane berfikir bahwa Abu rizal bakrie orang paling kaya di indonesia...

ternyata kini tahun 2012.....
daftar posisi teratas telah di ganti gan...

mmhhh...ane lupa nama orangnya gan...
ane cari-cari di internet...gak nemu juga gan namanya...
ane cuma punya fotonya

pokoknyaaa siapaaa gituh...

yang jelas...
ni orang paling kaya dah..!!
bayangin...

saking kayanya...
sampe kamarnya di lengkapi ATM !!

gila kagak tuhh...

nih fotonya gan...


LIHAT GANN !
DI SAAT TIDUR SEKALIPUN....
ATMNYA MASIH BERFUNGSI DAN TETAP NYALA !!
BUSETTTTTT....


Busetttt...! Inilah Orang Indonesia Terkaya yang punya ATM di kamar tidur !


LIHAT GAANNN...BIKIN IRIIIIIIIIIIIIII....!!
PASTI TU KASUR HARGANYA MILYARAN GAN !


Busetttt...! Inilah Orang Indonesia Terkaya yang punya ATM di kamar tidur !


FULL SUMBER


eee...permisi gan...
ane numpang permisi...
mau nimba aer dolo di atas gunung...
jangan cari ane gan.....soalnya taon depan baru balik


...................................

mau donk
Quote:Original Posted By shanatha

mau donk


ntar ane mintain gan...wakakakakk

lucu gan bikin ane ngakak hahahihi
itu mah gembel gan
wah mantep ya gan
sip sip keep posting gan



♥============amingdemamboe============♥
OKAY! setelah ane ninggalin jejak ane,
ane mau pergi dulu ya gan perjalanan ane
menuju ISO masih jauh

Good Byee Beibeeh

♥============amingdemamboe============♥
ya tumah numpang tidur gan, kan enak ada AC ny, dari pada di kamar ronda
kirain beneran ada atm di kamarnya.. eh ga taunya tidur di atm
itu beneran gan?
i think it's ONLY IN INDONESIA!!!

gudangnya hal-hal konyol lah pokoke!!!

tipurci educa

wkwkwkwkw kebalikannya itu Gan.... saking kayanya,,, tidurnya kalah sama fasilitas hotel...
wkwkkwkwkw tidur di ATM
semprul lah

kirain serius, taunya gembel

Ngakak 

itu mah petugas jaga nya gan
Satpam ternyata
kirain tadi lagi benerin mesin atm
numpang ngadem tuh
wekekekk

khan kaya gan...
kaya monyet...qiqiqiqiqiii