Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016179785/wi-fi-gratis-di-kelurahan-dan-rumah-sakit-2013
Wi-Fi Gratis di Kelurahan dan Rumah Sakit 2013

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membuat jaringan Internet nirkabel (Wi-Fi) gratis di sejumlah kelurahan dan rumah sakit. "Jadi nanti, sekitar 2013 atau 2014, kelurahan-kelurahan, rumah sakit-rumah sakit di Jakarta akan dipasangkan Wi-Fi gratis," ujar Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Kehumasan DKI Jakarta, Sugiyanta. Setelah kelurahan dan rumah sakit, Sugiyanta mengatakan, pada tahun selanjutnya, fasilitas keagamaan akan dipasang Wi-Fi gratis. "Sekitar 2015, masjid-masjid, gereja, dan tempat ibadah lainnya juga akan dipasangkan," ujarnya.

Ia menepis rencana tersebut terkait ihwal pilkada. "Sebelumnya kan juga sudah ada di kawasan Monas, Taman Menteng, Taman Ayodya, halte busway Harmoni, Dukuh Atas, dan lingkungan gedung Balai Kota DKI," ujarnya. "Jadi, secara bertahap, akan terus dikembangkan."

Sugiyanta mengatakan pemerintah provinsi akan menambahkan sarana fasilitas Wi-Fi gratis di dua jalur protokol. "Jalur Grogol-Cawang dan BI (Bank Indonesia-Ratu Plaza)," ujarnya. "Paling lambat minggu pertama awal September sudah terpasang."

Dengan adanya fasilitas ini, ia berharap masyarakat Jakarta bisa produktif menggunakan waktunya. "Jadi, kalau misalnya terkena macet di jalan, sembari supir nyetir, bos-bos bisa sambil Wi-Fi-an. Wartawan pun jadi mudah kirim berita lewat mana saja."

Gubernur Fauzi Bowo sebelumnya mengatakan penambahan Wi-Fi gratis ini tidak membutuhkan anggaran yang besar. "Pemasangan Wi-Fi merupakan bagian kompensasi pihak ketiga yang memasang jaringan fiber optik di dua ruas jalan tersebut. Pihak swasta yang sediakan fiber optik. Kami beri izin pada fiber optiknya," kata dia.




[URL=" [url]http://bit.ly/O2cu2K[/url] "]SUMBERR[/URL]

gak untuk kampanye pilkada, tapi momennya pas bener gitu ya...?
huhihuhihuihui....

bla bla bla...
selalu saja, rencana2 seperti itu dikeluarkan saat pilkada..
ngapain juga tempat ibadah dikasi wifi, kagak ibadah yang ada orang2 numpang wifi doang..
tai..
Quote:Original Posted By red_starlet
bla bla bla...
selalu saja, rencana2 seperti itu dikeluarkan saat pilkada..
ngapain juga tempat ibadah dikasi wifi, kagak ibadah yang ada orang2 numpang wifi doang..
tai..


kaaan... biar dikata bukan terkait pilkada tetep aja momennya pas, blunder bih woy
udah ada yg coba ga ne .. lemot ga
Yaelah......ini mah ga usah nungguin pemprov juga bisa
So far temen gue udah bisa nyediain wifi gratis dibeberapa tempat nongkrong tuh




Lagi nunggu sponsor buat ngembangin ke fasum seperti rs dan puskesmas
bisa dikatakan kampanye bayangan nih,,
menarik simpati masyarakat dengan memanfaatkan kekuasaan,,
lihat aja iklan2 yang muncul belakangan ini,
kebanyakan berisi tentang kesuksesan dan program pemerintah setempat tuk masa mendatang,
tapi speednya kaya keong ngga
wanjrit ginian

di solo mah wi-fi di kelurahan-kelurahan udah gratis 24/7


malah di solo wi-fi kelurahan terkenal manteb speednya.....
orang sekarang udah males yang gratisan, soalnya pelayanannya dibawah standar- lah masyarakat sekarang aja mau bela2in beli baju kotak2. klo dulu kan dibagiin
Quote:Original Posted By mjbr
bisa dikatakan kampanye bayangan nih,,
menarik simpati masyarakat dengan memanfaatkan kekuasaan,,
lihat aja iklan2 yang muncul belakangan ini,
kebanyakan berisi tentang kesuksesan dan program pemerintah setempat tuk masa mendatang,


betoooool....
blundernya kan gan...
secara gak langsung yaaaah.....
Rumah Sakit tempat kerja ane udah ada WIFI nya gan..gratis untuk umum..
pemkot di daerah ane kudu terinspirasi neh
mayan nge-net gratis sambil ngantri
semoga jd kenyataan bukan sekedar janji2 saja.







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
"Jadi nanti, sekitar 2013 atau 2014............

brarti msh sekedar janji
Rumah penduduk ga sekalian dikasih wifi pak?

Foke : lha ente nyolok siapa? kalo nyolok Jokowi ngewifi di Solo sono!
Ane : ah ya maap pak ... maap...
wi-fi di kelurahan? kinerja PNS dah ok?
Quote:Original Posted By real.simple
wanjrit ginian

di solo mah wi-fi di kelurahan-kelurahan udah gratis 24/7


malah di solo wi-fi kelurahan terkenal manteb speednya.....


Bener banget gan. ada tempat charger juga di Kel Purwosari
Quote:Original Posted By niapra
betoooool....
blundernya kan gan...
secara gak langsung yaaaah.....

sepertinya cara kampanye seperti ini udah bukan rahasia lagi,
bahkan ketika udah dekat waktu pilkada,
penguasa sekarang pasti berlomba-lomba mengiklankan keberhasilannya,,
semoga pemilih / rakyat benar2 kritis dalam hal ini,
sehingga tidak salah pilih di kemudian hari,

FOKE MANUSIA NDESO NGAKU KUTO..

Cuih..terlambat amat..daerah sebesar DKI kok ya baru sekarang nerapin Wifi Gratis?
Masak kalah sama kota tempat ane tinggal?
Rumah Sakit uda dari dulu kaliiii...
Kelurahan Wifi Gratis?? Ndesooo..
tempat ane dah masuk Kecamatan Online..
Perpustakaan pemerintah dan taman kota juga uda Online..
ada Kampung cyber juga..
Kota Pahlawan gituu..
Foke baru tahun depan? Ndesooo..
mantabb semoga terwujud deh.....bukan sekedar janji
×