alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016179517/massa-john-kei--hercules-bentrok-di-cengkareng
Massa John Kei & Hercules Bentrok di Cengkareng
108Jakarta.com, Kebon Jeruk- Siang ini bentrokan baru saja terjadi antara massa John Kei dengan massa Hercules di Cengkareng, Jakarta Barat. Belum diketahui apa penyebab bentrokan yang terjadi. Demikian informasi dari salah satu sumber yang dapat dipercaya pada Rabu (29/8/2012).



Hingga berita ini diturunkan, polisi sedang melerai aksi bentrokan yang terjadi. Bagi masyarakat diimbau jangan melewati daerah Taman Palem KFT Ringroad, Cengkareng, Jakarta Barat dan sekitarnya. Karena bentrokan masih berlangsung di tempat tersebut. Diketahui ada korban akibat bentrokan tersebut. (han)

[SPOILER=Massa John Kei & Hercules Bentrok di Cengkareng]Massa John Kei & Hercules Bentrok di Cengkareng[/SPOILER]

dari sini nih gan ane tahunya
ngapain dilerai, ditangkep atau dibiarin aja mestinya
sayang ga maen bacok2an mereka...nontonya jadi ga seru emoticon-Hammer2
masih ada aja kelompok si kei ya,
btw. berita yang sama dengan di trid sebelah,,
bunuh2an....sekalian aja, kasih granat sama molotov - senjata api, setelah itu yang menang dibantai....

preman vs preman?....bantai... emoticon-Mad:
waduhhh takuutttttt...... ane pulang gimana nih??? emoticon-Berduka (S)
kasusnya perebutan lahan ato gmn??
padahal si jhon lg tenang d alamnya huft emoticon-Berduka (S)
masih aja rusuh
harusnya dibiarin aja, biar makin dikit preman'y emoticon-Ngakak
Seharus pemerintah memberi fasilitas bagi kelompok ini untuk saling menghabisi. Menyiapkan lokasi perkelahian yang terisolisasi (sebuah pulau ditengah laut), kemudian diberikan samurai untuk setiap orang dan yang mati langsung dilempar kelaut
udah, sediakan aja tempat buat mereka adu jotos..di hutan kek,di lapangan kek,atau di tempat yg jauh dari fasilitas publik biar gak bikin resah orang lain.

atau basmi aja tuh preman" kayak begitu..
mana ormas lokal nya? sembunyi dibalik sarung?
Quote:Original Posted By latteung
Seharus pemerintah memberi fasilitas bagi kelompok ini untuk saling menghabisi. Menyiapkan lokasi perkelahian yang terisolisasi (sebuah pulau ditengah laut), kemudian diberikan samurai untuk setiap orang dan yang mati langsung dilempar kelaut



ane setuju sm agan ini emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol
Kelompoknya john kei ini pentolannya udah ditangkap masih eksis aja, berarti udah ada new leadernya kah?
persanjatai mereka..

biar pada mampus semuanya...

dan FBR pun tertawa bahagia... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By latteung
Seharus pemerintah memberi fasilitas bagi kelompok ini untuk saling menghabisi. Menyiapkan lokasi perkelahian yang terisolisasi (sebuah pulau ditengah laut), kemudian diberikan samurai untuk setiap orang dan yang mati langsung dilempar kelaut


keren gan sarannya.. emoticon-Matabelo



semoga bisa terlaksana emoticon-shakehand
biarin aja bunuh bunuhan, mayan kan ngurangi model kek ginian diibukota emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By Tyrants
bunuh2an....sekalian aja, kasih granat sama molotov - senjata api, setelah itu yang menang dibantai....

preman vs preman?....bantai... emoticon-Mad:


Massa John Kei & Hercules Bentrok di Cengkareng setuju banget biar rada kurangan, makin banyak yang mati makin bagus
Quote:Original Posted By latteung
Seharus pemerintah memberi fasilitas bagi kelompok ini untuk saling menghabisi. Menyiapkan lokasi perkelahian yang terisolisasi (sebuah pulau ditengah laut), kemudian diberikan samurai untuk setiap orang dan yang mati langsung dilempar kelaut

Atau, disediakan tempat kaya gladiator gt gan..ntar yg menang gantian lawan singa, yg kalah buat makanan Singa... *sama sama matih tuh* emoticon-Ngakak
ga seru nih ga ada yg mati....biarain aja kelompok preman pada mati biar warga aman jaya.....klo perlu habisin semuanya...beraninya keroyokan bawa teman..kaya Hujan turunnya rame-rame...emoticon-Ngakak
Semoga aja bukan gara" rebutan lapak Duren. emoticon-Ngakak
Alesannya harus rada elit dikit. emoticon-Cool
hindari daerah situ gan...biar pulang kantor aman..

backing sama backing harus nya di biarin aja...bikin gak aman jakarta