alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menelusuri nilai mistis candi ceto lereng gunung l...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016179277/menelusuri-nilai-mistis-candi-ceto-lereng-gunung-l

Menelusuri nilai mistis candi ceto lereng gunung l...

Menelusuri nilai mistis candi ceto lereng gunung l...

Menelusuri nilai mistis candi ceto lereng gunung l...

Menelusuri nilai mistis candi ceto lereng gunung l...

Menelusuri nilai mistis candi ceto lereng gunung l...

Malam jum'at kami team telik sandi dunia mistis mulai melakukan perjalanan menuju lereng gunung lawu dimana terletak sebuah candi peninggalan agama hindu dinasti kerajaan majapahit terakhir. Setelah melakukan perjalanan dengan medan yang sangat menegangkan akhiranya kami serombongan sampai di lokasi candi ceto, namun kami tak segera memasuki candi karena kami hrus singgah dulu dirumah juru kunci guna memohon ijin dan wejangan dari beliau, ternyata kehadiran kami diterima dengan ramah tamah. Malam kian larut dan hawa dingin kian merasuk seakan menusuk tulang tulang kami,namun semua itu tidak menyurutkan niat kami untuk mengetahui nilia sebuah misteri yang menurut orang hindu adalah tetap pensucian diri hati dan jiwa dari segala dosa,yang artinya di candi tersebutlah umat hindu merasa terlahir kembali seperti bayi yang masih suci. Setelah kami mendapatkan wejangan ditemani segelas teh panas asli buah panen petani desa ceto,maka kamipun pemohon diri untuk naik memasuki kemegahan candi yang penuh nilai mistis dan dan religi tersebut. Tepat jam 12 malam kami dan rombongan tiba di tempat persemedian eyang sabdo palon dan noyo genggong. Pakde herri sebagai sesepuh dalam rombongan kami meluai membakar hio sebagai dupa persembahan dalam do'a, di temani keheningan alunan do'anya begitu kusyuk dan kami mulai menyatukan hati dan jiwa kami dengan semesta mencari pencerahan dri yang maha kuasa. Sepanjang malam itu banyk fonema fonema yang dapat kami rasakan dan lihat, kami melihat bintang jatuh berkali kali dan kami juga mendengar suara suara yang menabjubkan dari pendopo di sebelah kiri kami tempat penyimpanan benda benda purbakala,seperti yang dicritakan saudara handika bintang bintang yang jatuh tersebut sangatlah indah bagai mata para dewata,dan kami semua menyakini jika itu merupakan aura sebuah benda pusaka yang turun dari langit. Tak terasa pagi mulai tiba dan kami benar benar merasakan satu kedamaian disepanjang malam itu, benar benar perjalanan religi yang memuaskan buat hati kami. HOTS BLACK

lanjut ya gan

Spoiler for :
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
iya sih klo dilihat mukanya pada mistik semua emoticon-Blue Guy Peace
wah mistis banget dilat dari fotonya

suasananya gelap gimana gitu emoticon-Toast

Quote:
emoticon-Belomatabelo
keknya semua candi pasti punya aura mistik gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pake spoiler bro, bwk semua tuh

btw, mistisnya candi itu buat gw ga terlalu berasa klo siang
Post ini telah dihapus oleh
dapet pusaka apa mbah...
pertamax gan,....emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
ane dah pernah ke sana gan, mantab perjalanan agak berat. emoticon-Big Grin
bisa lihat kebun teh yang luas juga saat perjalanan.
emoticon-2 Jempol
yg mistis orang yg di foto gan, perasaan ane kesana jg biasa aja!!!!!
spoiler donk, BWK banget emoticon-Cape d...
serem banget gan
ada mistisnya
Selain bintang jatuh sama suara menakjubkan, dimana lagi mistisnya gan..? emoticon-Bingung
gak terlalu mencekam gan..
tapi lumayan bkin bulu kuduk merinding ngeliat foto nyaa..
emoticon-Takut
candinya bagus ya gan emoticon-Belo

pengen nih kesana....

cuman sayang kalo bikin trit ga di spoiler gini kasihan yg inetnya lemot emoticon-Malu (S):
dapet pusaka apa mbah... , ,
.
Dahsyattt jg yaa gan. ., dapet pusaka apa mbah... .
owh yaa ya yaa .....

Quote:
-posted by locomotico-
hmmm.... yayayay emoticon-Amazed, dapet pusaka apa mbah... . .koplak beroo emoticon-Ngakak (S).
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di