alexa-tracking

Subhanallah! Masjid Ini Didirikan Oleh Makhluk Ghaib

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016178929/subhanallah-masjid-ini-didirikan-oleh-makhluk-ghaib
Subhanallah! Masjid Ini Didirikan Oleh Makhluk Ghaib
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
iya sih gan kalo dari segi arsitekturnya jelek banget emoticon-Nohope
tapi masa iya sih ama makhluk astral ?
emoticon-cystg kyk nya gak mungkin gan klo itu nyata
KASKUS Ads
Quote:


wallahu 'alam gan
Wow... kerenn....

Semoga makin bermunculan kembali yang beginian

# Pulsa Elektrik All Operator (Aman, Mudah, Cepat Dan Terpercaya) - *Gratis Pulsa*#
Gak usah jauh2 d luar negri gan
D Indonesia juga ada gan
tepatnya d Turen kota malang emoticon-Big Grin
namnya Masjid Jin atau Masjid Tiban (tiba tiba ada)

Wallahu a'lam bissowab
tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini
masa c gan??tempat ibadah yg bgn maklum gaib??tp bs jg cmgk semua makluk gaib khan jahat y.
manteps bgt yeee klo tempat ibadah dibikin sama makhluk gaib...emoticon-Matabelo

jd kaya cerita nya Bandug Bondowoso gk sih??
di mana tuh gan?
kok ane blm pernah dengaremoticon-Bingung (S)
wuih aneh bin ajaib...
udh pernah liat gan info tenteng ini ..tp seru lah emoticon-thumbsup
Untuk Hal Ini Ane Cuma Bilang Wallahu Alam Bissawaf Aja
ane cma bsa bilang subhanallahemoticon-Matabelo
tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini
yang bener ah...
jangan2 cuma emoticon-Gila
wew kalau dilihat dari arsitekturnya emang kayak bukan kite2 ini yang buat. Kalok menurut ane sih kayaknya emg dibuat ama makhluk lain gan emoticon-Matabelo
Tapi semuanya ya Wallahu a'lam emoticon-Blue Guy Smile (S)
wih mantep tuh mesjidnya emoticon-Matabelo
walaupun ga masuk akal, tapi ini bisa saja terjadi. inget kisah Nabi Sulaiman
nyang boneng gan
keren donk kalo beneran emoticon-Big Grin
bentuknya lucu banget emoticon-Ngakak
×