Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016178876/orangutan-dibakar-di-kalimantan-barat-mendapat-kecaman-dr-dunia-internasional-batas

Kesel Orangutan Dibakar Di Kalimantan Barat Mendapat Kecaman dr Dunia Internasional :batas

Quote:Warga desa mencoba untuk mengasapi orangutan agar dia keluar dari pohon buah di mana ia berlindung tapi ahirnya membuatnya terbakar.
Binatang yang tertekan bersembunyi di daun di desa Wajok rendah di Kalimantan Barat, karena habitatnya telah terganggu.
Penduduk setempat khawatir bahwa dia akan makan buah dari pohon rambutan dan menghancurkan tanaman mereka, para warga mencoba untuk membuatnya bergerak dengan menyalakan api di bawah pohon tersebut pada hari Minggu.

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Sumber Detail



SADIS BANGET GAN!
Ga punya perasaan banget sih orang-orang yang tega melukai binatang

kasian orangutannya jatoh ditambah ada luka bakarnya juga

gatau apa orangutan itu khas Indonesia banget yang populasinya tinggal dikit dan hampir punah



Quote:kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak

Quote:kalo berkenan gan


Orangutan Dibakar Di Kalimantan Barat Mendapat Kecaman dr Dunia Internasional :batas
hanya orang yang tak berotak yang membakar orang utan itu

btw, pongasi maho

anti vbot maho s
TOLOL BODOH IDIOT ORANG KAMPUNG GA SEKOLAH, YG NGASI IDE DI BAKAR SIAPA? TANGKAP TRUS SURUH PANJAT POHON KEPALA TRUS DI BAKAR AJ SEKALIAN BIAR MAMPUS DNG KETOLOLLANNYA SENDIRI...:


MAKANYA SEKOLAH BIAR PINTER TOL...



Quote:Original Posted By JungleKeeper
pertamax anti viboot asu aaasdasdasdasasd



ada maho di atas gw
jangankan dunia
ane kemarin lusa juga liat liputannya dan ane sumpah sumpahin yang bakar itu,
semoga yang bakar tuh orangutan rumahnya terbakar beserta orangnya sekalian

Quote:Original Posted By JungleKeeper
pertamax anti viboot asu aaasdasdasdasasd


widiw, agan berani banget bisa pertamax di BP, VBot aja gak berani apus
sedih liat orang utan...
kalo utan-nya udah ga ada...apakah mereka jadi orang aja??
ini sih bener2 parah

gak tega banget liat foto orang utan nya yang luka bakar
dimana y pikirannya tuh orang,,
ngusir orang utan dengan cara dibakar??
Habitatnya rusak akibat pembukaan lahan Kelapa Sawit. Saat keluar malah dibakar.

Memang masyarakat di daerah sekitar sepertinya kurang berpendidikan. Kenapa tidak ditunggu turun sendiri saja tuh Orang Utan.
kok judul gak sesuai ya dgn isinya ?







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By Pongasi
TOLOL BODOH IDIOT ORANG KAMPUNG GA SEKOLAH, YG NGASI DIE DI BAKAR SIAPA? TANGKAP TRUS SURUH PANJAT POHON KEPALA TRUS DI BAKAR AJ SEKALIAN BIAR MAMPUS DNG KETOLOLLANNYA SENDIRI...:


MAKANYA SEKOLAH BIAR PINTER TOL...






calon makan bata lo, tunggu aj

anak lounge bangs4t lo mati aj lo lounge sampah...


apa sih gan sensi amat sama gue :

lu lempar 1 bata , gue bata balik loeee
lu lempar 100, 100x gue bata balik!!
Quote:Original Posted By JungleKeeper
apa sih gan sensi amat sama gue :

lu lempar 1 bata , gue bata balik loeee
lu lempar 100, 100x gue bata balik!!


disini dilarang pertamax kalau ngeyel bakal kena banned

baca aturannya dulu gan, pantas orang disini marah karena mengotori dan membuat malas orang komen

its ok, silakan edit


---------

perluasan usaha kelapa sawit dan hutan lindung si orangutan yang dibabat abis sehingga mau tidak mau orangutan pun lari ke wilayah penduduk dan penduduk menganggap orangutan sebagai hama,
apakah mereka tidak bisa berpikir bahwa orangutan juga makhluk hidup yang butuh rumah,
bagaimana jadinya jika terjadi sebaliknya, egois
yg punya ide awalnya ngebakar tuh pohon biar org utan turun pasti tolol deh. goblok. masa dibakar sih. dan itu pohon juga hidup. masa dibakar?! idiot.
nih foto lainnya... liat tuh luka2nya.

<script src='http://img687.imageshack.us/shareable/?i=40286510151137177844643.jpg&p=tl' type='text/javascript'></script><noscript>Orangutan Dibakar Di Kalimantan Barat Mendapat Kecaman dr Dunia Internasional :batas</noscript>

gue paling engak tega kalo baca ini berita
Quote:Original Posted By andrzkaskus
yg punya ide awalnya ngebakar tuh pohon biar org utan turun pasti tolol deh. goblok. masa dibakar sih. dan itu pohon juga hidup. masa dibakar?! idiot.
nih foto lainnya... liat tuh luka2nya.

<script src='http://img687.imageshack.us/shareable/?i=40286510151137177844643.jpg&p=tl' type='text/javascript'></script><noscript>Orangutan Dibakar Di Kalimantan Barat Mendapat Kecaman dr Dunia Internasional :batas</noscript>



hidup ini memang kejam gan, yang kuat yang bertahan
manusia paling kuat dan cerdas, maka cuma manusia (MAKHLUK ) yang akan bertahan di bumi ini
Quote:Original Posted By andrzkaskus
yg punya ide awalnya ngebakar tuh pohon biar org utan turun pasti tolol deh. goblok. masa dibakar sih. dan itu pohon juga hidup. masa dibakar?! idiot.
nih foto lainnya... liat tuh luka2nya.

<script src='http://img687.imageshack.us/shareable/?i=40286510151137177844643.jpg&p=tl' type='text/javascript'></script><noscript>Orangutan Dibakar Di Kalimantan Barat Mendapat Kecaman dr Dunia Internasional :batas</noscript>



setan emang tuh yang punya ide apalagi yg ngedukung2!!! ane gk tega liat cuplikan videonya di TV moga dia masih bisa pulih seperti biasa
Quote:Original Posted By JungleKeeper
bicara baik2 kan bisa
si pongasi langsung mencak2 gitu


karena orang keseringan gitu, beda sf beda orang beda rules

yaudah diganti gih
emangnya ngga ada cara lain selain dibakar apa
Quote:Original Posted By JungleKeeper
hidup ini memang kejam gan, yang kuat yang bertahan
manusia paling kuat dan cerdas, maka cuma manusia (MAKHLUK ) yang akan bertahan di bumi ini


tapi tuh keterlaluan gan

Quote:Original Posted By ahmadnurshidiq
setan emang tuh yang punya ide apalagi yg ngedukung2!!! ane gk tega liat cuplikan videonya di TV moga dia masih bisa pulih seperti biasa


emang bang5at tuh... yg ngikutin ya lebih parah lagi dongonya. ga mikir2 dulu langsung ngikutin aja. pas udah kebakar gitu, pasti baru pada mikir deh... tolol!!!
×