alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016178876/orangutan-dibakar-di-kalimantan-barat-mendapat-kecaman-dr-dunia-internasional-batas

Kesel 
Orangutan Dibakar Di Kalimantan Barat Mendapat Kecaman dr Dunia Internasional :batas

Quote:Warga desa mencoba untuk mengasapi orangutan agar dia keluar dari pohon buah di mana ia berlindung tapi ahirnya membuatnya terbakar.
Binatang yang tertekan bersembunyi di daun di desa Wajok rendah di Kalimantan Barat, karena habitatnya telah terganggu.
Penduduk setempat khawatir bahwa dia akan makan buah dari pohon rambutan dan menghancurkan tanaman mereka, para warga mencoba untuk membuatnya bergerak dengan menyalakan api di bawah pohon tersebut pada hari Minggu.

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Sumber Detail emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
SADIS BANGET GAN!
Ga punya perasaan banget sih orang-orang yang tega melukai binatang
emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
kasian orangutannya jatoh ditambah ada luka bakarnya juga
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
gatau apa orangutan itu khas Indonesia banget yang populasinya tinggal dikit dan hampir punah emoticon-Frown



Quote:kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak emoticon-Traveller

Quote:kalo berkenan gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Orangutan Dibakar Di Kalimantan Barat Mendapat Kecaman dr Dunia Internasional :batas
hanya orang yang tak berotak yang membakar orang utan itu

btw, pongasi maho

anti vbot maho emoticon-Genits
TOLOL BODOH IDIOT ORANG KAMPUNG GA SEKOLAH, YG NGASI IDE DI BAKAR SIAPA? TANGKAP TRUS SURUH PANJAT POHON KEPALA TRUS DI BAKAR AJ SEKALIAN BIAR MAMPUS DNG KETOLOLLANNYA SENDIRI...emoticon-Mad:


MAKANYA SEKOLAH BIAR PINTER TOL...emoticon-Nohope



Quote:Original Posted By JungleKeeper
pertamax anti viboot asu aaasdasdasdasasd



ada maho di atas gw emoticon-Genit
emoticon-Frown jangankan dunia
ane kemarin lusa juga liat liputannya dan ane sumpah sumpahin yang bakar itu,
semoga yang bakar tuh orangutan rumahnya terbakar beserta orangnya sekalian

emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
Quote:Original Posted By JungleKeeper
pertamax anti viboot asu aaasdasdasdasasd


widiw, agan berani banget bisa pertamax di BP, VBot aja gak berani apus emoticon-Big Grin
sedih liat orang utan...
kalo utan-nya udah ga ada...apakah mereka jadi orang aja??
ini sih bener2 parah

gak tega banget liat foto orang utan nya yang luka bakar emoticon-Turut Berduka
dimana y pikirannya tuh orang,,
ngusir orang utan dengan cara dibakar?? emoticon-Berduka (S)
Habitatnya rusak akibat pembukaan lahan Kelapa Sawit. Saat keluar malah dibakar.

Memang masyarakat di daerah sekitar sepertinya kurang berpendidikan. Kenapa tidak ditunggu turun sendiri saja tuh Orang Utan. emoticon-Bata (S)
kok judul gak sesuai ya dgn isinya ?emoticon-Bingung







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By Pongasi
TOLOL BODOH IDIOT ORANG KAMPUNG GA SEKOLAH, YG NGASI DIE DI BAKAR SIAPA? TANGKAP TRUS SURUH PANJAT POHON KEPALA TRUS DI BAKAR AJ SEKALIAN BIAR MAMPUS DNG KETOLOLLANNYA SENDIRI...emoticon-Mad:


MAKANYA SEKOLAH BIAR PINTER TOL...emoticon-Nohope






calon makan bata lo, tunggu aj emoticon-fuck

anak lounge bangs4t lo mati aj lo lounge sampah...emoticon-fuck


apa sih gan sensi amat sama gue emoticon-Mad (S):

lu lempar 1 bata , gue bata balik loeee
lu lempar 100, 100x gue bata balik!!emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By JungleKeeper
apa sih gan sensi amat sama gue emoticon-Mad (S):

lu lempar 1 bata , gue bata balik loeee
lu lempar 100, 100x gue bata balik!!emoticon-Bata (S)


disini dilarang pertamax kalau ngeyel bakal kena banned emoticon-Big Grin

baca aturannya dulu gan, pantas orang disini marah karena mengotori dan membuat malas orang komen emoticon-Smilie

its ok, silakan edit emoticon-Smilie


---------

perluasan usaha kelapa sawit dan hutan lindung si orangutan yang dibabat abis sehingga mau tidak mau orangutan pun lari ke wilayah penduduk dan penduduk menganggap orangutan sebagai hama,
apakah mereka tidak bisa berpikir bahwa orangutan juga makhluk hidup yang butuh rumah,
bagaimana jadinya jika terjadi sebaliknya, egois emoticon-fuck3
yg punya ide awalnya ngebakar tuh pohon biar org utan turun pasti tolol deh. goblok. masa dibakar sih. dan itu pohon juga hidup. masa dibakar?! idiot.
nih foto lainnya... liat tuh luka2nya.

<script src='http://img687.imageshack.us/shareable/?i=40286510151137177844643.jpg&p=tl' type='text/javascript'></script><noscript>Orangutan Dibakar Di Kalimantan Barat Mendapat Kecaman dr Dunia Internasional :batas</noscript>

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
gue paling engak tega kalo baca ini berita
Quote:Original Posted By andrzkaskus
yg punya ide awalnya ngebakar tuh pohon biar org utan turun pasti tolol deh. goblok. masa dibakar sih. dan itu pohon juga hidup. masa dibakar?! idiot.
nih foto lainnya... liat tuh luka2nya.

<script src='http://img687.imageshack.us/shareable/?i=40286510151137177844643.jpg&p=tl' type='text/javascript'></script><noscript>Orangutan Dibakar Di Kalimantan Barat Mendapat Kecaman dr Dunia Internasional :batas</noscript>

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


hidup ini memang kejam gan, yang kuat yang bertahan
manusia paling kuat dan cerdas, maka cuma manusia (MAKHLUK ) yang akan bertahan di bumi ini
Quote:Original Posted By andrzkaskus
yg punya ide awalnya ngebakar tuh pohon biar org utan turun pasti tolol deh. goblok. masa dibakar sih. dan itu pohon juga hidup. masa dibakar?! idiot.
nih foto lainnya... liat tuh luka2nya.

<script src='http://img687.imageshack.us/shareable/?i=40286510151137177844643.jpg&p=tl' type='text/javascript'></script><noscript>Orangutan Dibakar Di Kalimantan Barat Mendapat Kecaman dr Dunia Internasional :batas</noscript>

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


setan emang tuh yang punya ide apalagi yg ngedukung2!!! ane gk tega liat cuplikan videonya di TV moga dia masih bisa pulih seperti biasa emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By JungleKeeper
bicara baik2 kan bisa
si pongasi langsung mencak2 gitu emoticon-Bata (S)


karena orang keseringan gitu, beda sf beda orang beda rules emoticon-Big Grin

yaudah diganti gih emoticon-Smilie
emangnya ngga ada cara lain selain dibakar apaemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By JungleKeeper
hidup ini memang kejam gan, yang kuat yang bertahan
manusia paling kuat dan cerdas, maka cuma manusia (MAKHLUK ) yang akan bertahan di bumi ini


tapi tuh keterlaluan gan emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By ahmadnurshidiq
setan emang tuh yang punya ide apalagi yg ngedukung2!!! ane gk tega liat cuplikan videonya di TV moga dia masih bisa pulih seperti biasa emoticon-Berduka (S)


emang bang5at tuh... yg ngikutin ya lebih parah lagi dongonya. ga mikir2 dulu langsung ngikutin aja. pas udah kebakar gitu, pasti baru pada mikir deh... tolol!!! emoticon-Bata (S)