alexa-tracking

mahasiswa Nekat Rampok Minimarket Karena Game Online & Uang Jajan Distop

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016178291/mahasiswa-nekat-rampok-minimarket-karena-game-online--uang-jajan-distop
mahasiswa Nekat Rampok Minimarket Karena Game Online & Uang Jajan Distop
Quote:


Jakarta Gendi Elva Khassogi (25) mahasiswa yang merampok enam minimarket di Tangerang beraksi sambil membawa mobil Toyota Vios. Kebutuhan ekonomi jelas bukan masalah baginya, sebab dia berasal dari kalangan yang cukup berada.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, Gendi merampok enam minimarket dari tanggal 26-28 Agustus 2012. Aksinya digelar Kota Tangerang dan Kecamatan Serpong, Tangsel.

"Pelaku mendapat Rp 3.450.000 dari enam lokasi," kata Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2012).

"Kita periksa yang bersangkutan bukan dari golongan tidak mampu, tinggal di BSD (Bumi Serpong Damai)," sambungnya.

Menurut Rikwanto, keluarga Gendi adalah pensiunan PNS. Sementara mobil Toyota Vios yang digunakan saat beraksi milik keluarganya.

"Vios biru milik dia tapi dari orang tuanya. Kadang dia pakai motor juga," sambungnya.

Gendi ditangkap Selasa (28/8) kemarin saat makan di BSD bersama kekasihnya. Dia diduga merampok enam minimarket di Serpong dan Tangerang berbekal senjata mainan berbentuk revolver. Gendi mengaku sebagai mahasiswa Binus.

sumber: detik

kelakuan abg jaman sekarang memang parahemoticon-Matabelo
mahasiswa Nekat Rampok Minimarket Karena Game Online & Uang Jajan Distop

Quote:
niat banget ya ni anak ampe dibela belaik ngerampok....
KASKUS Ads
Itu orang kelakuannya ngga bener juga tuh.
emoticon-Cape d...
ada di koran ni gan
ane rasa PB itu emang game laknat gan, emoticon-Cape d... ,bukan hanya pb tapi seluruh game online emoticon-Cape d... ,, sampai sampai mencuri,, emoticon-Cape d...
ini mah dah kelewatan gan,, mesti dihapuskan tuh game online dari indonesia emoticon-Cape d...
Ini ini nih orang gila, bawa mobil malah maen game "rampok" emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak (S) sgtunya demi PB .
rusak .emoticon-Berduka (S)
streeesss.... tuh orang orang nya....
ckck parah amat ya, cuma demi game dia ngerampok,emoticon-Cape d... (S)
aje gile gan anak muda jaman sekarang....emoticon-Cape d... (S)
nekat bener ni orang
Quote:


agan punya photonya ga?, kalau punya boleh dishare dimari
streeesssemoticon-linux2. tuh org org nyemoticon-linux2.
gila .. cuma gara2 game point blank emoticon-Cape d... (S)
wew sampe segitunya yah gan,,

ane aja ga smpe kayak gitu gan emoticon-Toast

Quote:
jadi penasaran liat mukanyaemoticon-Bingung (S)
dongo banget,ngerampok demi maen gameemoticon-Cape d... (S)
Quote:


terinspirasi dengan karakter di game nya
mahasiswa yang otaknya udah buntu tuh,
kebanyakan maen game onlen sampe ngerampok emoticon-Cape d... (S)
udah diberitain di TV gan emoticon-Ngakak
ya gitu kalo orang yg gak bisa nahan iman emoticon-Ngakak