alexa-tracking

Air Kelapa Dapat Menurunkan Berat Badan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016177481/air-kelapa-dapat-menurunkan-berat-badan
Air Kelapa Dapat Menurunkan Berat Badan
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:
mantap nih buat diet alami


Quote:
Quote:


ane minta tolong cariin kelapa muda sekalian buat ane gan emoticon-Ngakak
Quote:


bener gan drpd minum obat2an yg gak jelas emoticon-thumbsup
Wah, manteb banget infonya emoticon-2 Jempol
Kalau gitu ane bakal beli air kelapa 100 liter, buat mbantu ngurusin badan ane... emoticon-Hammer2
Quote:


banyak amat gan ente belinya emoticon-Bingung
nice inpoh, pas bgt bwt ane yg kegemukan gan emoticon-Big Grin
Owh gtu yaa,,nice info emoticon-thumbsup boleh lah dicoba nanti emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


oyii gan emoticon-thumbsup
Quote:

sipp gan ane juga mo coba emoticon-thumbsup
air degan ijo gan bisa netralisir racun,,

kalo ga salah tapi emoticon-Malu (S)

mejeng pejwan dolo ya gan emoticon-Cool


Quote:
masa sih cuma dengan minum air kelapa aja bakal bikin massa otot bertambah?
kayaknya ga mungkin
ane sih butuhnya yang buat naikin berat badan tapi tetep sehat emoticon-Hammer
ane sih butuhnya yang buat naikin berat badan tapi tetep sehat emoticon-Hammer
mantab gan infonya emoticon-thumbsup:
apalagi panas begini minum es air kelapa, maknyus emoticon-Big Grin
Quote:



klo itu mah udah dr dulu agan emoticon-Ngakak
Quote:


ya dicoba dulu aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


makan makanan yang berlemak aja gan dijamin naek dah emoticon-thumbsup
wah serius tuh??
Mantap nih, ntar minum air kelapa tiap hari emoticon-Big Grin