alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016177361/fauzi-bowo-launching-motor-damkar-motornya-cuma-25jt-bilangnya-260jt--no-hoax
Fauzi Bowo Launching Motor Damkar. Motornya cuma 25jt, bilangnya 260jt ! NO HOAX !
Quote:Welcome to My Thread

Quote:Fauzi Bowo Launching Motor Damkar. Motornya cuma 25jt, bilangnya 260jt ! NO HOAX ! Fauzi Bowo Launching Motor Damkar. Motornya cuma 25jt, bilangnya 260jt ! NO HOAX !

Quote:YANG BILANG ANE TIMSES, ANE BUKAN TIMSES SIAPA2
CUMA MAU MENYAMPAIKAN KEBENARAN


Dibata ama timses-nya Foke nih, ane emoticon-Berduka (S)

Fauzi Bowo Launching Motor Damkar. Motornya cuma 25jt, bilangnya 260jt ! NO HOAX !


Quote:Jangan ada REPSOL di antara kita : Silahkan Klik ! Bukti No Repsol ! No Jebet !

Quote:Halo, gan dan sist
Numpang share aja nih, nemu dari FB ane
Monggo disimak emoticon-Cendol (S)


Quote:Fauzi Bowo Launching Motor Damkar. Motornya cuma 25jt, bilangnya 260jt ! NO HOAX !

Fauzi Bowo launching sepeda motor pemadam kebakaran. Harganya : Rp.260.000.000,- per unit
Eh, pas lihat di TokoBagus.com, ternyata nemu toko online produsennya langsung, dengan alamat jalan Ngagel-Surabaya. Harga per unitnya ? Cuma Rp. 24.900.000,-
Gila banget mark-upnya hampir 230 juta-an, itu baru satu motor, total ada 110 Unit yang dipersiapkan, tinggal kalikan saja deh.


Sumber : http://www.facebook.com/photo.php?fb...&type=1&ref=nf


Quote:Sumber dari Tribun News ( thanks to agan bast21 )

Fauzi Bowo Launching Motor Damkar. Motornya cuma 25jt, bilangnya 260jt ! NO HOAX !


Quote:Original Posted By Versi Jokowi

SOLO, KOMPAS.com - Saat kebakaran bertubi-tubi melanda berbagai wilayah di Jakarta, calon gubernur DKI Jakarta yang saat ini menjabat sebagai Walikota Solo, Joko Widodo, rupanya tertarik pada alat pemadam kebakaran manual yang diberi nama "pawang geni." Jokowi pun mendatangi Sri Utomo, perakit pemadam itu di Kampung Sudiroprajan, RT 1/ RW 8, Jebres, Solo, Kamis (23/8/2012). Tidak hanya melihat, Jokowi juga menjajal cara kerja "pawang geni" bersama beberapa warga.

Pawang geni adalah alat yang terdiri dari tong berkapasitas 200 liter yang diletakan diatas besi beroda, dilengkapi pompa, selang sepanjang kurang lebih 10 meter, dan alat penyemprot seperti milik mobil pemadam kebakaran. Dengan lebar 80 cm dan tinggi 1,5m, menurut Jokowi, alat tersebut cocok untuk mengatasi kebakaran di kampung padat penduduk yang memilki gang atau jalan masuk sempit.

"Kebakaran bisa terjadi di mana saja, termasuk di perkampungan dengan gang yang sempit dan tidak terjangkau mobil damkar (pemadam kebakaran). Alat 'pawang geni' bisa menyemprotkan air sejauh 20 meter dan mudah dioperasikan. Sudah saatnya setiap peristiwa kebakaran tidak sepenuhnya selalu dibebankan kepada petugas, namun warga juga turut mengatasinya," kata Jokowi.

Dikatakan Jokowi, alat tersebut merupakan bukti konkret pemberdayaan masyarakat untuk mengatasi kebakaran. Dengan ongkos produksi sekitar 8,5 juta hingga 11 juta, alat tersebut bisa menjawab kebutuhan warga di perkampungan padat.

Saat disinggung apakah alat tersebut akan dibawa ke Jakarta untuk mengatasi kebakaran di daerah padat penduduk, Jokowi mengatakan akan melihat kondisinya terlebih dahulu karena setiap daerah memiliki karakter tersendiri.

Menurut cerita Sri Utomo, pembuatan alat 'pawang geni' ini terinpirasi oleh permainan masa kecilnya. Kurang lebih 4 tahun yang lalu, alat tersebut sudah dirakit dan digunakan warga untuk memadamkan api apabila terjadi kebakaran di kampung.

"Memang alat ini digunakan untuk mengatasi kebakaran di kampung dengan gang-gang yang sempit. Alat ini dibuat secara manual dan konsepnya maintenance free, sehingga tidak memakan biaya mahal untuk perawatan, dan bisa digunakan semua orang," katanya.
Editor :
A. Wisnubrata

Sumber : http://regional.kompas.com/read/2012...tasi.Kebakaran


Quote:KASKUSER YANG BAIK
1. Komen emoticon-thumbsup
2. emoticon-Rate 5 Star
3. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Ayo Dukung Terus ! Moga-moga HT !
emoticon-Cool


Link lapak di T*k*Bagus.com-nya : http://motor-dan-sekuter.tokobagus.c...n-9938519.html

Tambahan link berita ( Thanks to Agan furionsama emoticon-Cendol (S) ) : http://metro.news.viva.co.id/news/re...madam-kebakara

Tambahan link berita ( Thanks to Agan ronaldp emoticon-Cendol (S) ) : http://www.mediaindonesia.com/read/2...dam-Kebakaran-
contoh gubernur goblok .kyk gt mau nyalon lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila gila an mark upnya tuh gan
masa iy pemerintahan ngk ad ayg idealis buat basmi sampah KKN
TOLONG dipajang juga dunk berita nya yg soal s fowo launching tuh mtr.. ga pernah dgr gan
Serius tuh??
FOKE FOKE emoticon-Cape d...
ijin menyimak dengan seksama emoticon-Matabelo
kalo memang bisa dibuktikan bahwa ada markup... bisa terkait kasus itu...

parah sekali ya?
aje gileeeee bisa gitu yah harganya
Mungkin gini kata pak kumis ntar

"Ya benar motornya cuman 25 juta, tapi 235 juta yang lain itu bayaran saya buat promosiin, biaya buat saya kampanye lagi, biaya ngurus kumis kan juga mahal" emoticon-Ngakak

Ini adalah pertanda jadinya koruptor
Itu motor paling juga dia nggak tau cara makenya, cuman duduk terus senyum pamerin kumis, difoto deh~ cekrik~
si kumis berulah lagi emoticon-linux2

no sumber HOAX

..sumbernya ngk JELAS gan....

jd ane anggap HOAX......
uangnya kasih ke rakyat aja lah emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Celine.Ladyhurt
si kumis berulah lagi emoticon-linux2

hahaha si kumis?? emoticon-Ngakak (S)

iya tuh si kumis kurang asem emoticon-Bata (S)

mejeng pejwan gan emoticon-Cool



Quote:Follow me @Oktavendi23, ntar ane folback>>>Oktavendi23
wah mark up nya gila2an skaleeee..
biasa nya cm 2x lipat , ini 10x lipat lbih ya gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By 3144699
mungkin gara2 bentuknya beda gan.. emoticon-Ngakak


beda dikit, gan
yang dinaikin foke itu mustinya lebih murah sih, soalnya itu yang versi boks doang buat bawa selang2, tangga, dan alat2 lainnya
bukan versi tangki pembawa air-nya

nih, coba bandingin yang di foto ini dengan yang di lapak T*k*Bagus.com itu

Fauzi Bowo Launching Motor Damkar. Motornya cuma 25jt, bilangnya 260jt ! NO HOAX !

Merk-nya sama2 V*ar kok emoticon-Peace
emoticon-Thinking ngebayangin foke jualan tu motor di fjb,,
ato bikin toko onlen di fesbuk pake nama "Foke Olshop"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

LAPORIN KPK

Laporin KPK aja gan.... biar diusut