alexa-tracking

Fauzi Bowo Launching Motor Damkar. Motornya cuma 25jt, bilangnya 260jt ! NO HOAX !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016177361/fauzi-bowo-launching-motor-damkar-motornya-cuma-25jt-bilangnya-260jt--no-hoax
Fauzi Bowo Launching Motor Damkar. Motornya cuma 25jt, bilangnya 260jt ! NO HOAX !
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Quote:


Link lapak di T*k*Bagus.com-nya : http://motor-dan-sekuter.tokobagus.c...n-9938519.html

Tambahan link berita ( Thanks to Agan furionsama emoticon-Cendol (S) ) : http://metro.news.viva.co.id/news/re...madam-kebakara

Tambahan link berita ( Thanks to Agan ronaldp emoticon-Cendol (S) ) : http://www.mediaindonesia.com/read/2...dam-Kebakaran-
contoh gubernur goblok .kyk gt mau nyalon lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila gila an mark upnya tuh gan
masa iy pemerintahan ngk ad ayg idealis buat basmi sampah KKN
TOLONG dipajang juga dunk berita nya yg soal s fowo launching tuh mtr.. ga pernah dgr gan
Serius tuh??
FOKE FOKE emoticon-Cape d...
ijin menyimak dengan seksama emoticon-Matabelo
kalo memang bisa dibuktikan bahwa ada markup... bisa terkait kasus itu...

parah sekali ya?
aje gileeeee bisa gitu yah harganya
Mungkin gini kata pak kumis ntar

"Ya benar motornya cuman 25 juta, tapi 235 juta yang lain itu bayaran saya buat promosiin, biaya buat saya kampanye lagi, biaya ngurus kumis kan juga mahal" emoticon-Ngakak

Ini adalah pertanda jadinya koruptor
Itu motor paling juga dia nggak tau cara makenya, cuman duduk terus senyum pamerin kumis, difoto deh~ cekrik~
si kumis berulah lagi emoticon-linux2

no sumber HOAX

..sumbernya ngk JELAS gan....

jd ane anggap HOAX......
uangnya kasih ke rakyat aja lah emoticon-Mewek
Quote:

hahaha si kumis?? emoticon-Ngakak (S)

iya tuh si kumis kurang asem emoticon-Bata (S)

mejeng pejwan gan emoticon-Cool



Quote:
wah mark up nya gila2an skaleeee..
biasa nya cm 2x lipat , ini 10x lipat lbih ya gan emoticon-Hammer2
Quote:


beda dikit, gan
yang dinaikin foke itu mustinya lebih murah sih, soalnya itu yang versi boks doang buat bawa selang2, tangga, dan alat2 lainnya
bukan versi tangki pembawa air-nya

nih, coba bandingin yang di foto ini dengan yang di lapak T*k*Bagus.com itu

Fauzi Bowo Launching Motor Damkar. Motornya cuma 25jt, bilangnya 260jt ! NO HOAX !

Merk-nya sama2 V*ar kok emoticon-Peace
emoticon-Thinking ngebayangin foke jualan tu motor di fjb,,
ato bikin toko onlen di fesbuk pake nama "Foke Olshop"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

LAPORIN KPK

Laporin KPK aja gan.... biar diusut