alexa-tracking

Naik Sepeda Motor Seharusnya Maksimal 2 Jam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016177138/naik-sepeda-motor-seharusnya-maksimal-2-jam
icon-hot-thread
Naik Sepeda Motor Seharusnya Maksimal 2 Jam
Naik Sepeda Motor Seharusnya Maksimal 2 Jam
Quote:


Sumber : http://ayobacaberita.blogspot.com/20...aksimal-2.html

korban speda motor sama bencana alam serem sepeda motor ya gan... ada apa gerangan negri ini? ini salah pengendara ato pemerintah nih... motor juga sering buat prgi kluar kota... angkutan umum jadi sepi...
sumbernya mana gan entar di satronin vbot lu emoticon-Big Grin

sekarang gimana orang gak nekat mudik pake motor secara tiket bis mahal udah gitu jalanan macet semua emoticon-Cape d... (S)
Quote:


oke sudah diedit gan emoticon-Matabelo maklum jarang ngepost...

iya.. skarang motor emang kendaraan paling praktis sama murah biaya... tp jadi faktor pembunuh sama polusi paling serem gan... biasanya kita udah sering hati - hati tp mental pengendara yg lain itu macem2 gan... emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kesalahan utama tetap pada pemerintah sebagai penyelenggara negara emoticon-shakehand

kesalah kedua si motor itu sendiri, liat aja sendiri kelakuan mereka di jalanan emoticon-Big Grin

bagus lah kalo banyak kecelakaan, khususnya pengendara motor ababil yg ga tau diri, biar mampossss kalo kelindes truk

tp yg tau diri kesian sih kalo kecelakaan emoticon-Berduka (S)
Quote:


nah itu gan biasanya yg udah ati2 juga sering jadi korban... banyak yg seenak jidat ngebut di jalan... ujung2nya nyuruh orang laen tanggung jawab.... apalagi pengguna kendaraan roda 4... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
naik satu jam aja udah pegel2 kok badan ini
Quote:


saiyah pikir 90% human error emoticon-Embarrassment
yang 10% brain error emoticon-Big Grin
Setuju gan, ane pulang kantor aja kalo macet bisa sampe 2 jam, dan itu udah pegel banget... Gimana kalo 4 jam sambil boncengan...
Quote:


hukum jalanan gan, yg lebih susah selalu benar emoticon-Big Grin
gua pernah tuh.
dari jam 10 malam ampe jam 6 sore an keesokan harinya.
ke bromo berangkat malam.dan siang langsung balik lagi
emoticon-Ngakak (S)
(walau ada istirahatnya tapi lumayan amsyong karena jalananya amsyong)
emoticon-Big Grin
pulang badan seakan patah patah tiap sendi emoticon-Ngakak

turun ke lautan pasir berbekal motor bebek yang udah semalaman digeber buat ke bromo nya emoticon-Matabelo

setelah pulang langsung service tuh sepeda.
asep knalpotnya bau sangit emoticon-Ngakak
Quote:

Betul gan, ane dulu pernah coba PP rumah - kantor, sekali jalan 2 jam.
Cuma kuat seminggu abis itu badan masuk angin emoticon-Hammer
wah emang gmn lagi


harusnya ada pengangkutan massal kendaraan bermotor ke kampung yang gratis dan membebaskan biaya


itu dia... ruwet, negeri auto pilot
emang si pengendara sekarang, banyakan kurang bertanggung jawab, yang ati2 yang sering jadi korban emoticon-Cape d...
ilustrasi motornya galak bener emoticon-Matabelo
kelamaan bisa mandul katanya gan emoticon-Big Grin
banyaknya motor bs jg krn kurangnya alat transportasi massal,
makanya meski jauh2 bela2in naik motor (meski berpanas2 juga)

klo konvoi 4L4Y moge ato abg, jatoh malah ane syukurin dah!
napa g dari dolo2 aja jatohnya..
emoticon-Mad:







siapa bilang sesat? >>> videoSYIAH.com emoticon-Thinking
Benahi dulu angkutan umum buat mudik, baru bicara motor di pake mudik emoticon-Cape d... (S)
waduh, kemarin waktu mudik ane pake motor sampe 5 jam gan,
nonstop dari kota ke kampung,
Bikin aja peraturan pemerintahnya.. gitu aja kok repot

Kalo cuma anjuran ya bodo bodo wae,,
Bisa merusak kualitas sperma gan.. 'pabriknya' kepanasan
ya gimana2 juga pemerintah ya tetep bersalah, soalnya udah melakukan pembiaran merebaknya penggunaan sepeda motor. Tauk tuh kenapa.... Apa jangan2 emang pemerintah kita ada perjanjian sama mafia2 otomotif ya,,?
×