alexa-tracking

Becak Motor Ini Berbahan Bakar Tinja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016177071/becak-motor-ini-berbahan-bakar-tinja
zzzzzzz
zzzzzzzzzzz

Becak Motor Ini Berbahan Bakar Tinja

emoticon-Najis
yg bener gan?
gas buangnya gimana baunya yak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
weeeu, ane bru tau nich
bahan bakar isi tinja...
weww dari tinja

tp keren juga motornya emoticon-Big Grin
dibawanya bau ga tuh emoticon-Big Grin
yang ada ntar bau kentut kemana2 emoticon-Ngakak (S)
buat jakarte oke banget tuh kalo bangun kesiangan emoticon-Ngakak (S)

Becak Motor Ini Berbahan Bakar Tinja
Ane masih penasaran sama bau sisa hasil pembakarannya
Kalau gasnya seh kaya metana nah kalau ampasnya kaya apa yach xixixi ????
weleeehhh bau asep nya kayak gimana ya tuh emoticon-DP pasti harum semerbak emoticon-DP
hahahaha.... pasti banyak mobil yang tutup kaca kl deket situ y gan
wah salut dah buat teknologinya gan,
modelnya ane demen gan,,,kayaknya pakai offroad mantap tuh
hahahahaemoticon-linux2. pasti :bnyk mobil yng tutup kaca kl deket stu y coy
Kalo abis bensin repot tuh berburu **q dlu emoticon-Ngakak
wakakkaka
pasti bau asepnya
najongggg
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang punya ide ntuh kreatif banget

Quote:
wew mantep ni motor,,

pakai bahan bakar ramah lingkungan emoticon-Ngakak

sayangnya gak diproduksi massal emoticon-Malu (S)
gas buangny gimana bauny yk emoticon-Smilie
Quote:

yang pasti udah d olah sama mesin yg canggih gan jadi ga berbau lagi, jepun kan jawara teknologi emoticon-Big Grin

Quote:

kwkwk emang knapa gan? malah buka kaca kan mao liat

Quote:

bener gan klo lagi offroad lebih praktis gausah ke toilet emoticon-Ngakak
Knalpotnya harum gak gan.. emoticon-Hammer2