alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foke Parody - Hitler - Ga ngakakkkkk.. Ane jadi Maho gan..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016176691/foke-parody---hitler---ga-ngakakkkkk-ane-jadi-maho-gan

Foke Parody - Hitler - Ga ngakakkkkk.. Ane jadi Maho gan..

Ane kasian liat foke dimarih Hitler gannn,, emoticon-Matabelo

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
liht duluh ah
Quote:
lagi gak bisa buffer neh gans. emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh mikoo
emoticon-Ngakak banget gan nontonya emoticon-Ngakak
ane baru tau hitler demen makan nasi uduk kebon kacang emoticon-Ngakak
sepertinya besok ada maho baru emoticon-Angkat Beer
siap2 jadi maho ya gan..
emoticon-Genit
buffer dulu ah gan emoticon-Cape d...
Quote:


wah situ seneng banget keknya nih ...emoticon-Angkat Beer
Quote:


napa besok gan? langsung hari ini aja napah emoticon-Ngakak
ijin bufer dlu yah gan emoticon-Cool
ane gak ngakak gan brati ente maho emoticon-Najis
untung bang rhoma gak pake kumis....
jadi gak disebut2 tadi.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakkcuali Jojon ngoakakak
sepertiny besok ada maho baru emoticon-Angkat Beer
wkwkwk kenapa tu hitler ngamuk?
wkwkwk kalah saingan kumis ya? :P
bawa2 jojon lagi
wakakaka itu video dah dibikin macem2 parodi ya gan

terkenal banget tuh video

pas kasus ariel juga ada parodi hitler nya
Quote:


ini dari kemarin kok kayanya komennya nyama2in terus emoticon-Cape d...
ngakak gua liat tu hitller marah marah emoticon-Ngakak
gw emoticon-Ngakak gan,, asli dah wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak kok bisa nyambung2 ke nasi uduk ya emoticon-Hammerhammer
selamat gan, ente maho sejati

Foke Parody - Hitler - Ga ngakakkkkk.. Ane jadi Maho gan..
hahaha koclak abiss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kayanya dukung jokowi nih yang punya triit emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di