alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016176661/cerpen-idiot-di-jamen-ngakak
Cerpen IDIOT! DI JAMEN NGAKAK!
Maaf gan ane masih nubi nubi >,<
mau coba ngebubur *eh ngehibur emoticon-Big Grin


*di bukit* neng boleh liat KTPnya? | ini bg emoticon-Smilie | namanye kok Sugiarto neng? | oya, lupa bang ini KTP saya pas belum ganti kelamin | *Terjun bebas*

*nabrak* woi lek, punya mata gak?! | ga liat ini mata saya bang?! | oh iya maaf ya, saya lupa kalo saya buta mas | *mati*

*nepuk bahu* neng" ada yg ketinggalan | mn bg? | neng uda ninggalin cinta sm abang >.< | *Plakk!* gatau apa gua lagii mau jemput suami? | *mati*

*jalanan* adek imut deh *cubit* | aabang bisa aja *pukul* | sakit dek *Plak!* | *Pok* | *kejarkejaran* | gubraaakk *di lindes truk* | #RomeoJuliet

bg numpang nanya, disini dimanaya toko sepatu? | tanya aja di klinik tong fang | *Plak!* | *Teparr 2 hari*

*Acara TV* *lagi jalan* Gubrakk *nyemplung sunge* | selamat anda lagi berada di acara #SUPERTRAP | *arwah* njirr gua uda ga benyawa o,O_!_

ndro, pnya palu ga? | *dgn niat baik dia mmberi palu* | Mukelo ngselin ndro! *Plak *Mukul pke palu* | *arwah*slh apa gua Щ(ºДºщemoticon-Wink #FaktorMuka

jreennggg~ *ngegitar* | woi request dong dro | lagu apa cha? | balon ku ada 5 | balon lo cuma 2 tuh | ANJROOTT!! o,O *Plak* #IDIOT

*hening* allahumalakasumtum *buka baju* | ngapai lo nyet? | kata mama kalo mau buka baca itu dulu | "..."

*beduaan* andai bisa ku gapai bintang | ah elu, gua mah tiap hari minumin bintang | emg bisa di minum nyet? | bisa dong "Bintangin J - Erge" #IDIOT

kok ga blg di dpn gue ada pisang td? | -_-a prasaan uda pke TOA x gua blg nye ame lu! *nulis di kertas* | oya,gua lupa klo gua tuli | *mati*

*tmpat sunyi* bg aku takut :3 | *wop ksmpatan* *ngarep* sni dek dket abg :$ | *mendekat* Plakk! *gampar* ga usa geer gua lg telponan! #IDIOT

woi bro, gua mo nampil nih | ah seusko? | nampil mana bro? | nanti pas adik gua sunatan *dgn pedenya* | ANJROOT! *angkatsendallangsungpigi*

*Surga di telapak kaki ibu* setiap malem dan sebelum tidur si bocah ingusan ini menerawang kaki ibunya -_-

eh bro anak gemot ya? | jelass! adapa? | nyante bro, cuma mau wawancara *ambil pena* | Cetass! *nggolok* | *kepala di aspal* #salahtempat

*lagijalan* | mas mas prnah liat poto ini? *nunjukipoto* | *dalemhati* (inikancewegua) Oh,kau rupanyaa? *Tumbok* | *tepar* | liat KTP *rupanyabokapnyetuhcewe* #SalahMaksud

Okehh masih itu yang bisa saya buat >,<
kalo mo lompat lompat liat liat suasana dulu gan =D
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400
Makasih gan.. maklum lah masih newbie >,<
kasihan tuh yg kelindes truk gan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
huahuahuahuaa iyaa gan ane aje pas ngetik ngakak2 sendiri =D
buset ga jelas nih orang emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By nekdz007
buset ga jelas nih orang emoticon-Cape d... (S)


nakapah gan? maaf masih nuubii ayee >,<
Lah kok cerpen gan ?? emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Big.Eyes
Lah kok cerpen gan ?? emoticon-Cape d...


lah, cerpen apa? Cerita Pendek kan? >,< ini kan ceritanya pendek pendek huekekekeke
ane agak puyeng bacanya gan emoticon-Hammer2
hahaha iya maap ini thread pertama ane gan. jadi masih jelek >,<
bacanya rada pusing gan sebagian doang yang ngerti emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak dulu dah ^^
ga ngerti ane emoticon-Bingung
hahaha
itu yang kocak yang di lindes truck emoticon-Ngakak
nice post gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak
ini maksudnya percakapan pendekk gan. bagi yang ga ngerti mohon di baca ulang hihi >,<
hahahaha ane emoticon-Ngakak bacanya gan, lanjutkan !!!
Quote:Original Posted By Micro888
hahahaha ane emoticon-Ngakak bacanya gan, lanjutkan !!!


hahahaha makasih gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak bukan cerpen ini gan..
cerita singkat ini gan.. sependek2nya cerpen gak ada yg sependek ini.. emoticon-Big Grin