alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Afriyani (Driver tugu tani accident) Divonis 15 Tahun Penjara Gan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016176558/afriyani-driver-tugu-tani-accident-divonis-15-tahun-penjara-gan

Afriyani (Driver tugu tani accident) Divonis 15 Tahun Penjara Gan

Sori kalo repost gan..

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memvonis Afriyani Susanti, sopir Xenia Maut yang menewaskan sembilan orang, berupa hukuman penjara selama 15 tahun, Rabu.

Sebelumnya, tanggal 1 Juli 2012 lalu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menetapkan terdakwa dengan pasal 338 KUHP serta pasal 311 ayat 4 UU nomor 22 tahun 2009, tentang pembunuhan dan lalu lintas dan angkutan jalan. Jika Majelis Hakim mengabulkan tuntutan Jaksa, maka Afriyani terancam mendapatkan hukuman kurungan 20 tahun.

Sejumlah keluarga korban mengaku berharap pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal. Mulyadi, keluarga dari korban meninggal Ari dan Firmansyah menginginkan vonis sesuai tuntutan jaksa yaitu 20 tahun penjara atau seumur hidup.

''Saya ikut tuntutan jaksa, hukumannya 20 tahun atau seumur hidup. Kalau kurang dari itu kami akan protes dan ajukan banding,'' kata dia kepada rekan media, Rabu (29/8), sebelum sidang dimulai.

Untuk penjagaan jalannya sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat ini, aparat kepolisian telah siap melakukan pengamanan. Pengamanan ini dilakukan oleh anggota kepolisian gabungan yaitu, pihak Kepolisian Polsek Gambir dan Polres Jakarta Pusat.

Sumber
Halaman 1 dari 30
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Editor
keluarga korban pada ngamuk tuh minta seumur hidup
harusnya seumur hidup tuh. emoticon-Cape d...
harusnya seumur hidup tuh...
yah, gw kira 20 taon emoticon-Mad:
semoga betah di penjaraemoticon-Angkat Beer
ada unsur kelalaian tuh kecelakaannya, hukumannya tambahin donk emoticon-Big Grin
mnrut ane 15 tahun masih kurang gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
kasihan korban nah yg tidak berdosa......
ane ingat ada bapak" yg gendong anak nah yg meninggal itu emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
salah apa mereka sampe di tabrak org mabuk n narkoba emoticon-Sorry
Quote:


Seharusnya juga gitu gan? orang udah bunuh brp orang ndiri... emoticon-Nohope
15thn potong masa tahanan,potong remisi tiap lebaran
yaaaah 5thn lg bebas lah,kl pake nyogok2 bisa cm 3-4thn atau ya bilangnya dipenjara padahal ngendon di rumah...
yah 15 taunemoticon-Cape d... (S)

seumur hidup harusnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


menurut gw seumur idup gak adil gan.. walaupun yg jadi korban banyak.. tapi tetep aja itu bukan pembunuhan terencana.. itungannya kecelakaan.
ah afriyani parah tuh pembunuh masal musti nya kasih hukuman biar dia insaf gan.. !!
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Update
harusnya dihukum mati aja tuh emoticon-Marah
Quote:


lah kan tu jg udah trmasuk unsur kealpaannya gan gmana sih emoticon-Cape deeehh
pengadilan kita dikalahkan dengan uang gan,,,emoticon-Cape d...
selamat menikmati bui emoticon-Angkat Beer
td ane liat di metr*
ngamuk2 t ortu para korban..
parah2..
pengadilan kita dikalahkan dengan uang gan emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 30


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di