alexa-tracking

sereeemmm gaannn,,,nemu ginian dikantor ane,,,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016176155/sereeemmm-gaannnnemu-ginian-dikantor-ane
sereeemmm gaannn,,,nemu ginian dikantor ane,,,
http://cdn-u.kaskus.co.id/85/gme1atxz.jpg

bukan jebmen,dijamin...
ada yg aneh kan gan di tembok deket jamm emoticon-Takut
wah nggak paham ane gan
Ada gambar yg kurang jelas, gan...
Emang kenapa??? emoticon-Bingung
jangan linknya dipasng dimari om, sekalian fotonya diupload.. emoticon-Stick Out Tongue
sebelum meluncur ke tkp alangkah baiknya kita menunggu informasi dari yang sudah berkunjung emoticon-Kaskus Radio
pnampakan tuh emoticon-Takut (S)
buset deh serem amat gan
kayak gambar cewe lagi ngangkat tangan gitu ya emoticon-Takut
nih ane tampilin gambarnya

sereeemmm gaannn,,,nemu ginian dikantor ane,,,
pnampkannya kya lg joget gan..emoticon-Peace
rembesan air tuh gan emoticon-Cape d... (S)
Kirain beneran serem
wow cicek nyee gede banget gan....hati2 natnti jatuh ke meja lo emoticon-Takut
apaan tuh gan
kurang jelas
Tembok yg udh luntur kena aer ac kali tuh gan..Jd bentuknya kyak orang ngangkat tangan..
Percaya ini bukan jebmen..ane udh liat
kayak cipratan air mani yg mengering gan ?!
lebay u gan
wuih.. seni jenis apa itu? emoticon-Ngakak
jgn linkny dipasng dimari om, sekalian fotony diupload.. emoticon-Smilie
itu mah tambel sulam tembok retak gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Balziev
nih ane tampilin gambarnya

sereeemmm gaannn,,,nemu ginian dikantor ane,,,


ada orang yang nabrak tembok di sisi lain tembok emoticon-Big Grin ,, jadi berbekas gitu...