alexa-tracking

ketika BB dan KERUPUK sama pentingnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016175832/ketika-bb-dan-kerupuk-sama-pentingnya
ketika BB dan KERUPUK sama pentingnya
foto ini diambil secara spontan,,tidak ada unsur rekayasa..

dan yg lebih penting sebelum dimari udah mendapat persetujuan dari yang bersangkutan..


silahkan dipelajari...

ketika BB dan KERUPUK sama pentingnya

pesan moral: menyelam sambil minum air boleh (bekerja,maen bb, makan kerupuk),asal jgn kebanyakan minum air (kegedean kerupuknya),nanti malah tenggelam (malu2in)..


semoga bermanfaat (paling ga bikin meringis)

udah bangkotan di kaskus,tp posting masih dikit,cendol masih bisa diitung jari,mohon berkenan buat agan2 berbagi emoticon-Cendol (S)



penting dibaca jg:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15432686
astagaaaa itu bibir.... eh itu kerupuk yah?
buset bibirnya kaya krupuk...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw...

seperti kerupuk mulutnya
buset gede amet tuh lidahnye renyah juga tuh emoticon-Ngakak
itu mulut segede krupuk emoticon-Ngakak (S)
originally posted by zequiel:
siapa tu ganemoticon-Ngakak







ketika BB dan KERUPUK sama pentingnya
wew..!!

ntu pasti lagi BB ama pacar yakin 100%
itu ceweknya TS yah..?
ane juga dah bangkotan nich om...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak demam BB tuh orang ampe segituya

Quote:
itu paruh gan emoticon-Ngakak
buset bibirny kay krupukemoticon-linux2emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
mpe melempem itu kerupuknya ngegantung d bibir itu gan
hahahah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Busettt,itu bibir apa kerupuk gan..
kok gede amat.. emoticon-Hammer (S)
masi kena demam BB.. temen TS d kantor ya?
bener bb dan kerupuk emang g bisa ditinggal kan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak
bener banget tuh...
kacau emg dah
Quote:


kerupuknya yg serem ini gan..
×