alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
4.3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016175118/miris-potret-anak-jaman-sekarang-hancuurrr

Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)

Gini gan langsung aja ke TKP

Quote:


bijimane komentar agan setelah liat TKP
terus terang gan kalo orangnye samping ane udah ane tepok jidatnya ciat ciat ciat !
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

okelah dia anak punk , hardcore , metal , dangdut , dkk .

tapi bisakan hormatin dikit !

kalo mau TKP si ababil
Spoiler for TKP:
Halaman 1 dari 101
weww..parah banget..pendukung kekerasan seksual pada wanita tuh....
iya gan

perlu di kasi pembinaan lebih lanjut

masa depanya gimana kalo bibitnya udh di kasi makanan kaya gini
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
dasar ababil parah,emoticon-Cape d...
belum prnah kenalan ma neraka kygnya,jd lum ngerti apa tu dosa,
ini dia calon penjahat kelamin
gambar ga muncul

cek lagi donk sebelum bikin trit emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Dasar TS GOBLOK! emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:


Quote:




ane miris bgt gan liat orang yang ngerusak bangsa penerus !
paling beraninya make kaos klo bareng2 temennya.coba klo sendirian, mana berani.
Quote:


yaawoh gan itu atas ane pada liat . koneksi ente ga mendukung kali . !

koneksi ente standar warnet , standar rumah apa standar warteg emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


koneksi ane koneksi luar negeri gan !!!
ini aganyannya YANG GOBLLOK !!!!emoticon-Marah
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Quote:



emoticon-Cool liat anak alay pada ribut
busyeetttt puarah buanget tucH bocah,.. emoticon-Marah emoticon-Marah
haha cuma buat gaya2an itu mah. biar dikira cowok keren padahal bego' emoticon-Ngakak
dasar PKemoticon-Marah
Quote:


yang alay atas tuh gan marah marah geje buktinya comen di atas bisa liat smua ko ..
Quote:


GA USAH IKUT CAMPUR LO ANJINK!!! emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

ANAK TAI !!

URUSAN GW URUSAN GW
URUSAN LO URUSAN LO
GA USAH IKUT CAMPUR ANJINK !!!!!


emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Shakehand2
bagussss,,jd pada ribut dahhh emoticon-Blue Guy Bata (L)
parah tuh bocah...ke tkp gan mau ane nasehatin dikit...
wuiii vulgar
anak metal emang kebanyakan gitu gan ! sok keren sok sokanemoticon-Tai:
parah banget neh anak.....!! :capede
Halaman 1 dari 101


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di