alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buset dah!! Puluhan Wanita Topless Melakukan Unjuk Rasa [no BB++]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016175070/buset-dah-puluhan-wanita-topless-melakukan-unjuk-rasa-no-bb

Buset dah!! Puluhan Wanita Topless Melakukan Unjuk Rasa [no BB++]

Quote:


buset dah!
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
yakali cewe mau disetarain hak topless kaya cowo
itu namanya 'mengundang' wooy
itu sih menurut ane, menurut agan gimana? emoticon-Bingung (S)



Spoiler for TRIT ANE YANG LAIN GAN:

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
iya telanjang dada sudah..besok bunting gak urus dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kecuali yang telanjang dada nenek yang pertama...ane gak ikut-ikut gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anehh.. telanjang kok bangga .. sampe demo kaya gitu ...
aksi demonya unik bngt ya, haha...
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
biarin aja gan itu jg urusan mereka emoticon-Cool
Yaudah, gini aja. Kalo mereka menuntut ingin seperti pria, bisa telanjang dada juga, gantian kita kaum pria juga menuntut agar dibolehkan pake celana pendek di atas lutut, pake kutang saat berpergian, boleh pake lipstick. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Dunia emang aneh, aurat pria lebih sedikit dari wanita tapi mereka begitu taat dengan menutup auratnya. Giliran wanita yang auratnya hampir seluruh tubuhnya, malah dibuka-buka seenaknya diunjukin. emoticon-Cape d...
Coba dunia ini sama yah gan:
emoticon-Wowcantik
yo Ben to gan, sak karepe. susu susu ne dewe kok. repot amat
ke amerika gan emoticon-Ngacir2 emoticon-Hammer2
matabeloemoticon-Matabelo
bahaya kalo di indonesia gan, bisa2 gada orang yg mau pake sarung th gan, takut keliatan lg konaky emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung bukan disini
bisa kena sergap FPI tuh..
wadoh, ga topless aja uda banyak yg di'nakal'in

tp klo emang suka ya apa boleh buat emoticon-Big Grin
itu cewe jadi2n ya ts emoticon-Takut (S)
kok ada nenek2 gan?? emoticon-Ngakak
Gerah kali orang sana pakai baju....
apaaa?
mau kembali ke zaman batu kali ya ngak pakek ap ap
bisa ngaceng tiap saat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mejeng di thread lawas. emoticon-Big Grin
Mereka meminta wanita bebas untuk bertelanjang dada di tempat umum, tapi mereka tidak mau ditatap dengan penuh nafsu oleh setiap laki-laki yang melihatnya.
Menuntut kebebasan kok aneh ya. Kalau mau telanjang dada sampai bugil ya silahkan saja, tapi harus terima akibatnya.
wew topless emoticon-Genit
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di