alexa-tracking

NGEMUT PAYUDARA, KEHILANGAN MOTOR (Motif baru curanmor = nenen bius)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016174043/ngemut-payudara-kehilangan-motor-motif-baru-curanmor--nenen-bius
Ngakak 
NGEMUT PAYUDARA, KEHILANGAN MOTOR (Motif baru curanmor = nenen bius)
"NGEMUT PAYUDARA, KEHILANGAN MOTOR"
(Kisah nyata)
Jogjakarta (Pos Kota)
---------------------------------
"--Nasib apes menimpa pengusaha warnet di Jogjakarta. Usai ngemut payudara. wanita, dia langsung pingsan. Sepeda motornya dibawa kabur.

Arie, warga kota jogja malam hendak pulang seusai main basket.
Tiba" dia dihampiri seseorang yang baru turun dari angkutan umum. Kebetulan yang turun itu seorang wanita muda dan cantik. Dia meminta diantar ke malioboro.
Karena arie pemuda yg ramah. Arie langsung menyanggupi dan membonceng wanita muda bertubuh bahenol dan berparas ayu itu, menuju malioboro, namun ditengah perjalanan yang sepi, wanita tersebut meminta berhenti dan turun sejenak. Katanya matanya kelilipan kena debu.
Setelah sepeda motor berhenti, si cewek berusia sekitar 23 tahunan itu memang terlihat sedang membersihkan debu di matanya. Dia meraih bagian bawah kaosnya untuk melap matanya. Pada saat bersamaan, arie melihat puting payudara wanita tersebut.
"Mbakyu maaf, itu susu nya kelihatan. Kok enggak pakai bHa ya?"
Ujar arie, si cewek itu bukannya malu saat ditegur, malah menawari kalau mau silahkan..
Tanpa pikir panjang lagi, arie langsung mengemut payudara wanita itu.
Namun apalah daya. Sesudah mengemut payudara yang sudah diolesi oleh obat bius itu, arie mendadak pingsan.
Dalam kondisi tak sadarkan diri, wanita tersebut membawa kabur sepeda motor arie. Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak yang berwajib. -- "

Motif baru curanmor = nenen bius.X_X

Teruskan broadcast supaya anda tidak jadi korbannya.X_Xsikapi dg pikiran positive bro :x , Jangan nenen sembarangan yah emoticon-Big Grin

Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.



maaf agan-agan ....... ini beritanye ane dapet dr BBM broadcast ..........
tp lumayan buat tambah informasi .........

klo berkenan silahkan di rate dan sumbang ijo-ijo ..........
udah pernah baca nih gan
nen nen membawa sengsara :waspada
KASKUS Ads
Quote:




gmana rasanya setelah baru sadar dari pingsan, mungkin msh kebayang saat nenen .......... tp pas inget motor nyeeee ........... pasti pingsan lagi tu org ......... sadar lg inget lg ......pingsan lg ......... wkwkwkwkwkwkwk
gila gan lucu banget ini modusnyaa
ADA-ADA AJAH YAH MOTIF KEJAHATAN JAMAN SEKARANG
eeeetttttt daaaaaahhh
salah ndiri nenen sembarangan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

harus hati2 neh sekarang kalo mau nene emoticon-Big Grin
Akibat Nenen sembarangan, kena sial tuh pemilik warnetemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
BB banget caranya gan ...
kayanya 1 1 di dunia tuh gan ...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
judul bahaya nya adalah payudara beracun,, emoticon-Ngakak
Nikmat membawa musibah
ade ade aja gan jaman sekarang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
warning bagi para pencari wanita di jalananemoticon-I Love Indonesia (S)
Repost Detected emoticon-Cool

budayakan search emoticon-Hammer2
payudara membawa sengsara tuh gan
harus berhati hati jaman sekarang
Judulnye EMUT TUH NENEN emoticon-Ngakak
wkwkwkwk gila nih, yang korbannya nafsu, yang nyuri nya kreatif,
modus baru ini rupanya, jadi hati-hati aja lah lain kali, masih mending nyari pacar aja, bersih n sehat, atau kalau kepepet datengin mangga dua aja emoticon-Big Grin
Hahahahaha kocak gan..
Ada2 aja nh
Hehehehe
Nikmat membawa sengsaraemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian sekali itu pengusaha warnet emoticon-Sorry
×