Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016172583/pemerkosa-ditangkep-gara---gara-video-beredar
Kesel Pemerkosa ditangkep gara - gara video beredar
Pemerkosa ditangkep gara - gara video beredar

Video mesum yang beredar di tengah masyarakat Kabupaten Sarolangun, Jambi, berhasil membongkar kasus perkosaan yang dilakukan Riadi (21), warga Patok 16 Dusun II Desa Pasar Singkut.

Dia pun berhasil membekuk pemuda ini karena diduga telah memperkosa seorang gadis di bawah umur usia 14 tahun berinisial WR.

Kapolsek Singkut AKP Joko Sudaryanto menjelaskan, aksi mesum ini diperkirakan terjadi pada April 2012 sekitar pukul 14.00 WIB, di rumah pelaku yang berada di RT 10 Dusun II Desa Pasar Kecamatan Singkut.

"Korban dipaksa oleh pelaku untuk melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut," katanya.

Ia juga menjelaskan, aksi pemerkosaan ini ternyata didokumentasikan melalui media video oleh pelaku dan tak lama berselang, video mesum ini beredar luas di kalangan masyarakat.

Orangtua korban akhirnya mengetahui dan melihat sendiri video tersebut sebelum langsung menanyai kebenaran video kepada WR dan korban pun mengakuinya karena dipaksa pelaku.

"Merasa tidak senang dengan kejadian tersebut, keluarga korban pada Minggu (26/8) sekitar pukul 08.00 WIB langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Singkut guna meminta keadilan hukum," ujarnya. (ans/aef)

Sumber :
http://www.berita8.com/read/2012/08/...s-Pemerkosaan-

Komen TS :
Mungkin tuh video buat kenang2an tapi sayangnya naas .

yang berkenan bagi dong gan .

Moga2 gak ada yang minta bukti 3gpnya dari ane
video ap sih, beritanya engga jelas,...

mana videonya,,,,?:

mana videonya, biar gw analisa sini, apa di perkosa atau suka sama suka?

selama ga ketahuan berarti videonya suka sama suka dong,,,

empat belas tahunnn....:

ikutin yg d bawa.....
non pic non 3gp non link youtube = hoax
om pong ga ikut ngacir??
orang goblok....pantes jadi pemerkosa....gak punya otak sih
kejahatan kok direkam

-------------------
Quote:Original Posted By Pongasi
video ap sih, beritanya engga jelas,...

mana videonya,,,,?:

mana videonya, biar gw analisa sini, apa di perkosa atau suka sama suka?

selama ga ketahuan berarti videonya suka sama suka dong,,,

empat belas tahunnn....:

ikutin yg d bawa.....


om pong doyan anak-anak ya ? hiiiiii
yang penting posisi rekaman video tidak miring seperti punya cutariel, capek kepala

Quote:Original Posted By Pongasi
video ap sih, beritanya engga jelas,...

mana videonya,,,,?:

mana videonya, biar gw analisa sini, apa di perkosa atau suka sama suka?

selama ga ketahuan berarti videonya suka sama suka dong,,,

empat belas tahunnn....:

ikutin yg d bawa.....


mungkin yang bawah ane punya gan...sorry kita anak bae2
keknya sih member forum sebelah nih
bikin dokumentasi biar dapet cendol
sesuai undang-undang kaskus:

no pic/video= hoax

udah ane duga, om pong pasti spawn di trit beginian

ts, mohon dalam kurun waktu 1 x 24 jam 3gp nya dishare di marih, biar kami para kaskuser yg lugu menganalisa keaslian video dan berita tsb :
Quote:Original Posted By kabei
keknya sih member forum sebelah nih
bikin dokumentasi biar dapet cendol


setuju nih mas bei...:
udah kaya BB17 aj
Quote:Original Posted By kabei
keknya sih member forum sebelah nih
bikin dokumentasi biar dapet cendol


maksooooooddd loeeeeehhhh!?!?
perawan dot us gitu lohhhhh????
setimpal tuh ganjarannya, mang enak

==========================================


siapa tau ada yg butuh

[Terbaru] Cara Singkat Ketik Capcay
pengen liat aksi pemerkosaan secara natural yg terjadi.
sp tau isi berita beda sm kondisi di video
video mana video












Posted by Reamuriot (NO Need BOT)
ternyata ada pemerkosa yang sangat bego ya pake acara ngerekam perbuatannya
wih pasti ikut ikutan ariel peterporn nih pake di video :

terus? apa gw harus nyari di forum sebelah ini video :

key word : pemerkosaan :
bego banget..... dah merkosa gak ketahuan, pke segala video nya di share,,,, huhhhfffttt
yang nyebarin siapa y? gw duga si pelaku ngasih vid ke temen"nya buat bukti kalo dia beneran pernah merkosa. nah sama temennya dishare ke temen"nya lagi. tersebarlah itu vid ke masyarakat luas.

makanya kalo punya vid gituan jangna sekali" dishare sama temen, gan
No Pict + No Vid = Hoax

Btw si pemekorsa layak untuk di kebiri sampek bersih
TS nya minta disantet??

VIDEONYA MANA!! :


:
sayang berita ngga lengkap tanpa videonya
×