Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016172284/marzuki-alie-menjadi-bintang-iklan-kipas-angin
Marzuki Alie menjadi bintang iklan kipas angin
Ketua DPR Marzuki Alie beberapa hari ini terus mewarnai layar televisi. Bukan tampil di tayangan berita, namun menjadi bintang iklan komersial.

Dalam iklan merek yang terkenal menghasilkan produk kipas angin itu, Marzuki tampil mengenakan batik. Dia menyampaikan agar masyarakat lebih mengutamakan pemakaian produk dalam negeri.

Kepada merdeka.com, Rabu (29/9), Marzuki menyampaikan alasan tampil dalam iklan komersial tersebut. Marzuki bercerita, ia sudah lama kenal sang presiden direktur perusahaan dalam negeri itu sejak Pemilu 2004.

"Pada beberapa bulan yang lalu, berita media menjelaskan bahwa telah terjadi defisit perdagangan, artinya ekspor lebih rendah dari impor. Kalau terus terjadi maka akan berdampak tergerusnya cadangan devisa," ujar Marzuki di Gedung DPR.

Melihat berita itu, Marzuki kemudian mengunjungi sang bos kipas angin agar diberikan ruang untuk mengajak rakyat Indonesia mempergunakan produk-produk dalam negeri.

"Akhirnya dalam iklan-iklan saya sampaikan bahwa saya dan keluarga saya, semuanya menggunakan produk dalam negeri. Itu sebagai ajakan dan kepedulian untuk mengatasi defisit perdagangan," ujar politikus Demokrat itu.

Marzuki juga mengaku tidak keberatan jika pernyataan itu dimanfaatkan sebagai promosi untuk iklan komersial merek tersebut.

"Saya tidak ada berpikir tentang komersial, yang penting masyarakat ikut menggunakan produk dalam negeri," ujar dia.

sumber : LINK

komentar : sory ya ga ada foto pak marzuki, soal video ama foto ane kagak dapet kali aja ada yang mau nambahin ane taruh di page one dech...
ane gak yakin kalo dirumah pak marzuki masih ada kipas angin...
Jiah juki lagiii, cari sensasi dia
pas lah sama cocotnya juki, sama2 kaga bisa diem dan muter2 trus ke segala arah
oooowwww masih ada hubungan dg direkturnya,,temen deket
Quote:Original Posted By Girl.In.Jamban
ane gak yakin kalo dirumah pak marzuki masih ada kipas angin...


ane yakin punya kok gan (jangan suudhon gt)
pendapatan dari mendjahadie anggota DPR apa koerang jaaa ?
setoran dari banggar udah seret
ntar lagi semakin banyak anggota hewan yg jadi bintang iklan
huahahaha, ane udeh liat iklannya nih. awalnya ga yakin gitu. eee taunya beneran si juhi alay.
Quote:Original Posted By andrzkaskus
huahahaha, ane udeh liat iklannya nih. awalnya ga yakin gitu. eee taunya beneran si juhi alay.


klo ada video clip / foto iklannya share disini aja, ane aja beloom tau gan, tv apa ya kok ane pantengin kagak ada
Akhirnya Marzuki ada fans nya juga
Quote:Original Posted By INCUBATOR
klo ada video clip / foto iklannya share disini aja, ane aja beloom tau gan, tv apa ya kok ane pantengin kagak ada


haduuh, ane lupa tuh di tv mana. dia tandeman sama markus alim itu tuuh... yg "cintailah ploduk ploduk indonesia". iklannya bukan tok iklan kipas angin. tp iklam masp*on.
suruh rakyat mengunakan kipas angin lokal yah
padahal dia yg men-sah-kan impor garam dari singapur dan india
anjenk asu tolol
Quote:Marzuki juga mengaku tidak keberatan jika pernyataan itu dimanfaatkan sebagai promosi untuk iklan komersial merek tersebut.

"Saya tidak ada berpikir tentang komersial, yang penting masyarakat ikut menggunakan produk dalam negeri," ujar dia.


masa sih gak dapet apa-apa



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By Girl.In.Jamban
ane gak yakin kalo dirumah pak marzuki masih ada kipas angin...


Mungin Adanya kincir angin
orang kalo mulut ga pernah dijaga, mau ngomong apa juga, akhirnya cman dicaci
Ini yang iklannya "CINTAILAH PLODUK-PLODUK INDONESA...HAIYAAA"
kayaknya itu karena bayarannya gede dan dia kenal sama direkturnya jadi dia mau membintangi iklan tersebut
bang juki bang juki



ada j tingkah lakunya

Ngakak 

Quote:Original Posted By INCUBATOR


komentar : sory ya ga ada foto pak marzuki, soal video ama foto ane kagak dapet kali aja ada yang mau nambahin ane taruh di page one dech...


mending jangan dipasang fotonya si juki gan....DP banget
bikin selera makan hilang
×