alexa-tracking

Risiko di Balik Profesi Pengemis Topeng Monyet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016171713/risiko-di-balik-profesi-pengemis-topeng-monyet
icon-hot-thread
Risiko di Balik Profesi Pengemis Topeng Monyet
Quote:


http://www.beritasatu.com/features/6...ng-monyet.html

Emang ngeri banget kalau di pikir potensi penyebaran penyakitnya. Nanti suatu saat bisa kaya Outbreak, gara2 di gigit, ada virus mematikan yg menyebar di Jakarta. Ane jg lihat banyak monyet ini yg kotor dan kelihatannya memang sakit. Ngeri tiap kali lihat monyet itu di jalanan. Tetapi sampai sekarang ngk ada tindakan dari Pemda atau pun dari Kementrian Kesehatan.
Quote:


Gampang...
Masukin saja monyet dalam spesies yang hampir punah emoticon-Ngakak (S)
Nama pengamen topeng monyetnya Durjana ya gan? nama yang aneh emoticon-Bingung
KASKUS Ads
mudah2an jangan sampai ada penyakit yang aneh2 lagi....

gara2 penularan hewan ke manusia,..jgn sampai sperti flu burung...emoticon-EEK!:
daripada penyakit binatang

penyakit manusia masih lebih banyak dan macam2emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


nama inisial moengkin ini sial kok doerdjana namanjah ... emoticon-Big Grin
isi berita kebanjakan tanda tanjaaaaa .... emoticon-Cape d... (S)
gimana gak berpenyakit wong kaga diurus teratur emoticon-Cape d... (S)
Takutnya bisa jadi SARS ke dua nih. Penyakit baru menyebar di Jakarta gara2 pemda ngk tegas. Bingung kenapa pemda sampe skrg masih biarin mereka pake monyet.
itu LSM gak angkat suara yah??

atau karena gak ada duit santunan untuk kampanye memarahi mereka?
segala pekerjaan pasti ada resiko nya

tinggal gimana kita aja harus waspada dimanapun
Mohon Monyet yang kena ViRUS mematikan, kirim ke Gedung DPR dan jangkiti mereka2 yang suka TIDUR
Kasihan si monyet, mau makan aja harus kerja dulu. padahal kalo dia hidup di hutan kan kalo mau makan, tinggal ambil aja. udah gitu manusianya juga ikut nebeng hasil kerja keras si monyetnya. kan hasil kerja monyet dibagi dua emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Biasanya rabies dari gigitan liurnya emoticon-Berduka (S)
ntar monyet-monyet dihutan pada ikutan pindah kekota untuk mencari makan karena hutan udah mulai habis
trus dokter hewan penuh karena monyet minta vaksin rabiesemoticon-Blue Guy Peace
nama yg punya monyetnya kok janggal ya gan emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
kudu di vaksin rabies dahhh biar aman nieh jakarta dari monyet2 rabiesan
kasihan jg tuh monyet g bs cari nafkah buat tuannya emoticon-Embarrassment
ati2 nanti digigit mala ikutan jadi monyet emoticon-Big Grin
Ngeri banget kalau bener monyet2 itu sakit. Apalagi monyetnya buat ngamen, takut menulari anak2 kecil yang menjadi penonton.
iya tuh ane suka liat monyet2 di jalanan dipake buat ngemis
mana pada kotor lg
×