alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016170146/jangan-di-conto-gan
jangan di conto gan
Spoiler for :


akibat galau emoticon-Cape d... emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busyet dah bisa salah arah gitu emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PREMIUM . .emoticon-Cool
Sholatnya sambil ngLindur. . .emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

numpang Lapak gan Authorized Bemo Dealer
Spoiler for MOBIL TERBANG Made in INDONESIA:
ente kreatif juga gan.. ane sampai emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lah kiblatnya kemana arahnya sih?????
Itu Sotoshop atau beneran Gan
sampai bisa salah gitu
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Mabok yeeeee
atau ngantukkk
ada-ada ajeeeeee
lagi teler tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak hehehe
emoticon-Repost gan
itu udah galau tingkat dewa kali ya gan... sampe2 arah nya ajah beda ndiri... hehehe
udh salah arah kiblat, mendahului imam lagi
emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
bikin malu aja, emoticon-Cape d...
biasa nya klo sholat salah di tepok ini mah ditendang aja biar bener sholatnya...emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
bisa bisanya percaya diri banget
hahaha, asli ngakak gan, ada-ada aja tuh orang emoticon-Ngakak
Galau yang kebablasan, emoticon-Ngakak

Quote:
emoticon-I Love Indonesia (S)Mampir ke trit ane yang laen gan:emoticon-I Love Kaskus (S)
Work Safety Competition
Jangan Menunggu (be action)
Persiapan Menikah
Uji Tak Rusak
Wanita Cantik!
Sandi Bulan Madu


jangan di conto gan
kiblatnya ke kutub selatan tuh gan... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
hahah kiblat nya nyasar tuh orng.....!!!!!!
gua yakin kalau gua di sampingnya pasti gua ngakak....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sarap tuh orang ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
Wah imamnya ya itu?
hahah emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)