Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016170146/jangan-di-conto-gan
jangan di conto gan
Spoiler for :


akibat galau

busyet dah bisa salah arah gitu
PREMIUM . .
Sholatnya sambil ngLindur. . .

numpang Lapak gan Authorized Bemo Dealer
Spoiler for MOBIL TERBANG Made in INDONESIA:
ente kreatif juga gan.. ane sampai
lah kiblatnya kemana arahnya sih?????
Itu Sotoshop atau beneran Gan
sampai bisa salah gitu
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Mabok yeeeee
atau ngantukkk
ada-ada ajeeeeee
lagi teler tuh gan

lucu gan bikin ane ngakak hehehe
gan
itu udah galau tingkat dewa kali ya gan... sampe2 arah nya ajah beda ndiri... hehehe
udh salah arah kiblat, mendahului imam lagi

bikin malu aja,
biasa nya klo sholat salah di tepok ini mah ditendang aja biar bener sholatnya...
bisa bisanya percaya diri banget
hahaha, asli ngakak gan, ada-ada aja tuh orang
Galau yang kebablasan,

Quote:
Mampir ke trit ane yang laen gan:
Work Safety Competition
Jangan Menunggu (be action)
Persiapan Menikah
Uji Tak Rusak
Wanita Cantik!
Sandi Bulan Madu


jangan di conto gan
kiblatnya ke kutub selatan tuh gan...
hahah kiblat nya nyasar tuh orng.....!!!!!!
gua yakin kalau gua di sampingnya pasti gua ngakak....
sarap tuh orang ya gan

Wah imamnya ya itu?
hahah
×