alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016169189/joke-gombal-gembel
:joke gombal gembel
Maaf gan cuma niat ngehibur emoticon-Stick Out Tongue
langsung aja ..

Cowo: Bep, bapak kmu tukang tambal ban yah ?!
Cewe: Kok tau ??
Cowo: iyaa, semalem aku liat dia lagi nebarin paku dijalanan emoticon-Cape d...
Cewe: emoticon-Marah @!@!@!@$!@!@$!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak ckckck
ckckckckck emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah bisa diputus tuh cownya gan emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wkwkwk, HARAM tu kerjanya
wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk, jadi ketauan deh kerjaan bapaknya suka nebar2 paku... emoticon-Ngakak







:joke gombal gembel
ahahaha bisa aja nih agan TS nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
[QUOTE=iUrieganov;743653967]wkwkwk, jadi ketauan deh kerjaan bapaknya suka nebar2 paku... emoticon-Ngakak





:joke gombal gembel
wakakakak! bisa aja nih si agan ane juga ngakak bacanya!
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak top gan......
wahahah
gokill gann
waduh konyol banget nie lawakan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
jadi ketauan deh kerjaan bapaknya suka nebar2 paku.emoticon-Ngakak
asek sih, bikin ngakak aja emoticon-Ngakak (S)
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak
kocak juga dah jokes nya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) mantaps dah
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak