Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016169189/joke-gombal-gembel
:joke gombal gembel
Maaf gan cuma niat ngehibur
langsung aja ..

Cowo: Bep, bapak kmu tukang tambal ban yah ?!
Cewe: Kok tau ??
Cowo: iyaa, semalem aku liat dia lagi nebarin paku dijalanan
Cewe: @!@!@!@$!@!@$!

lucu gan bikin ane ngakak ckckck
ckckckckck
wah bisa diputus tuh cownya gan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wkwkwk, HARAM tu kerjanya
wkwkwk
wkwkwk, jadi ketauan deh kerjaan bapaknya suka nebar2 paku...







:joke gombal gembel
ahahaha bisa aja nih agan TS nya
[QUOTE=iUrieganov;743653967]wkwkwk, jadi ketauan deh kerjaan bapaknya suka nebar2 paku...





:joke gombal gembel
wakakakak! bisa aja nih si agan ane juga ngakak bacanya!
top gan......
wahahah
gokill gann
waduh konyol banget nie lawakan
kocak gan
jadi ketauan deh kerjaan bapaknya suka nebar2 paku.
asek sih, bikin ngakak aja
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha
kocak juga dah jokes nya
mantaps dah
Nah ini baru joke lucu bos
×